Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Giovinco Berharga Lebih dari 40 Juta Euro

Giovinco Berharga Lebih dari 40 Juta Euro

TRIBUNNEWS.COM, PARMA - Bersama Parma musim ini, gelandang Sebastian Giovinco berhasil menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain andal. Pemain yang dimiliki secara bersama oleh Parma dan Juventus ini tampil istimewa dan membawa Parma selalu menang dalam enam laga terakhirnya.

Terlepas dari itu, masa depan sang pemain masih belum jelas. Juventus kabarnya sangat ingin menarik kembali Giovinco. Bukan hanya I Bianconeri, Presiden klub, Tommaso Ghirardi juga mengungkapkan banyak klub lain yang menginginkan jasa sang pemain.

"Sebastian (Giovinco) dimiliki bersama oleh Parma dan Juventus. Kami akan berdiskusi tentang masa depan sang pemain," ujarnya kepada Radio Sportiva.

Namun Ghirardi memastikan tak akan menjual Giovinco dengan harga murah, karena sang pemain memiliki kualitas luar biasa.

"Saya jelas ingin dia bertahan di sini. Namun jika ada klub besar yang berminat untuk membelinya dengan harga yang telah ditentukan, bukan tidak mungkin hal tersebut terjadi. Jika Javier Pastore dan Alexis Sanchez dihargai 40 juta euro, Giovinco seharusnya lebih dari itu," tambah Ghirardi.

Baca juga:

Comments :

0 komentar to “Giovinco Berharga Lebih dari 40 Juta Euro”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers