Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Madrid Harus Siapkan 10 Juta Euro Jika Ingin Lukasz Piszczek

Madrid Harus Siapkan 10 Juta Euro Jika Ingin Lukasz Piszczek

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Lukasz Piszczek perlahan mulai mendapat perhatian lebih. Bek kanan Borussia Dortmund tersebut kini mendadak terkenal setelah raksasa Spanyol, Real Madrid, menyatakan minatnya.

Pelatih Madrid, Jose Mourinho, ditenggarai sedang mencari bek kanan untuk klubnya musim depan. Pilihan kepada Piszczek pun dijatuhkan karena performa apiknya selama membawa Dortmund menjadi juara Bundesliga 1 musim ini.

Agen pemain asal Polandia itu, Bartlomiej Bolek, membenarkan ada ketertarikan Madrid kepada Piszczek. Meski mengaku juga tertarik ke Santiago Bernabeu, peluang Piszczek untuk meninggalkan Signal Iduna Park sepertinya cukup kecil.

Beberapa waktu lalu, kubu Dortmund telah menjelaskan bila Piszczek tidak termasuk daftar pemain yang akan dijual. Namun, kini Dortmund malah membuka peluang melepas Piszczek jika ada klub yang berani memberikan harga sebesar 10 juta euro.

"Lukasz bahagia dan Dortmund merupakan klub yang sukses. Tetapi, Madrid sebuah klub legendaris. Kami tidak akan membuat pernyataan apapun. Tetapi, bila ada yang berminat kepadanya, harus menyediakan 10 juta euro," papar sang agen.

Baca juga:

Comments :

0 komentar to “Madrid Harus Siapkan 10 Juta Euro Jika Ingin Lukasz Piszczek”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers