Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Jakarta Tersenyum, Acara Baru HUT ke-485 Jakarta

Jakarta Tersenyum, Acara Baru HUT ke-485 Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam rangka menyambut HUT ke-485 Jakarta, Pemprov DKI mengadakan berbagai macam kegiatan. Tahun ini, ada 55 kegiatan yang diselenggarakan Pemprov DKI. Namun kegiatan tersebut belum termasuk kegiatan yang diselenggarakan oleh lima wilayah kota dan satu kabupaten.

Ketua Harian HUT ke-485 Jakarta, Hasan Basri Saleh, mengatakan pada tahun ini Pemprov DKI mengangkat tema Jakartaku Harapanku. Menurutnya berbagai kegiatan rutin tetap diselenggarakan seperti Jakarta Great Sale, Jakarta Fair, Pekan Raya Jakarta (PRJ), dan pemilihan Abang None Jakarta.

"Pencanangan HU Jakarta akan digelar pada 27 Mei nanti di Eco Park, Ancol. Dengan begitu, rangkaian kegiatan HUT Jakarta resmi dimulai," ujar Hasan, Jumat (25/5/2012) saat ditemui di gedung Bappeda DKI.

Hasan kembali menjelaskan yang berbeda dibanding tahun lalu pada HUT Jakarta tahun ini adalah diadakan kegiatan Jakarta Tersenyum dan juga ada program Opera Van Java (OVJ) yang bekerjasama dengan salah satu televisi swasta pada 23 Juni di Monas.

"Untuk program Jakarta Tersenyum, konsepnya masih digodok. Kami rencanakan pelaksanaannya berbarengan dengan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jalan Sudirman-Thamrin," jelasnya.

Hasan menambahkan, untuk puncak acara masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya yakni di Ancol, dengan diadakan acara muda-mudi dan pesta kembang api. Sementara itu, pada 22 Juni diadakan rapat paripurna bersama dengan DPRD DKI. Rangkaian kegiatan HUT DKI ini akan diselenggarakan mulai 27 Mei-24 Juni 2012.

Ayo Klik:

Comments :

0 komentar to “Jakarta Tersenyum, Acara Baru HUT ke-485 Jakarta”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers