Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Laga Derby, Mitra Kukar Harus Menang

Laga Derby, Mitra Kukar Harus Menang

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM SAMARINDA,- Laga derby Kalimantan Timur antara Mitra Kukar menjamu Persiba Balikpapan, menjadi ajang yang sarat balas dendam. Pasalnya, pada laga putaran pertamaƂ  di kandang Persiba Balikpapan, tim tamu Mitra Kukar tumbang dengan skor 3-1.

Tim Persiba Balikpapan yang berjuluk Beruang Madu bakal meladeni tuan rumah yang dijuluki si Naga Mekes pekan depan, (Senin 28/5/2012) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kukar. Persiba Balikpapan kini bertengger di posisi 6 dengan raihan 37 poin di klasmen sementara ISL. Sedangkan Mitra berada di urutan 9 dengan mengumpulkan 31 poin.

Asisten Manajer Mitra Kukar Nor Alam mengatakan, untuk laga derby Mitra Kukar kontra Persiba Balikpapan bakal menjadi pertandingan yang menarik. Skuad Naga Mekes menyatakan siap memenangkan laga derby di putaran kedua.

"Untuk laga derby nanti (Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan), itu harus menang. Tidak ada istilah kalah," tegas Nor Alam, Jumat (18/5/2012). Ia berharap, pada laga derby nanti, tim asuhan pelatih asal Swedia Stefan Hansson, bisa full team.

"Karena selama ini, tidak tidak pernah menurunkan full team. Pasti ada yang cedera dan akumulai. Makanya, di laga kandang nanti, mudah-mudahan bisa full team yang diturunkan. Karena, kita terget kejar poin," tandasnya.(Bud)

Comments :

0 komentar to “Laga Derby, Mitra Kukar Harus Menang”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers