Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Llorente: Koran Harus Terjual, Tapi Saya Masih di Bilbao

Llorente: Koran Harus Terjual, Tapi Saya Masih di Bilbao

TRIBUNNEWS.COM, BILBAO â€" Fernando Llorente menampik semua gosip yang menyebutkan dirinya bakal meninggalkan Athletic Bilbao dan bergabung dengan juara Premier League 2011-12, Manchester City.

"Surat kabar harus terjual, dan kenyataannya tidak ada apa-apa dengan Manchester City," jelas bomber berusia 27 tahun tersebut.

Pemain yang membukukan 28 gol di seluruh ajang bersama Bilbao ini mengatakan bila dirinya bahagia berada di San Mames. "Aku selalu mengatakan aku sangat senang berada di Bilbao."

Manchester City memang dikabarkan ingin memboyong Llorente ke Etihad dengan mahar 30 juta pounds. Meski begitu, Llorente hanya ingin fokus ke final Copa del Rey menghadapi Barcelona.

"Kami beraharap bisa menampilkan permainan yang kami inginkan dan mendapatkan hasrat untuk meraih juara," tuntas Llorente.

Baca juga:

Comments :

0 komentar to “Llorente: Koran Harus Terjual, Tapi Saya Masih di Bilbao”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers