Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Maman: Saya Tidak Handsball

Maman: Saya Tidak Handsball

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG, - Persib Bandung berhasil memenangi derbi Jawa Barat saat menjamu Pelita Jaya Karawang di Stadion Siliwangi, Minggu (13/5) sore. Sempat unggul tiga gol tanpa balas, akhirnya Maung Bandung menang tipis 3-2.

Dua gol bagi Pelita Jaya dicetak di 10 menit terakhir babak kedua. Alexander Bajevski memborong dua gol bagi klub yang diarsiteki oleh Rahmad Darmawan ini.

Kebobolan dua gol membuat Kapten Persib Maman Abdurahman merasa kecewa. "Kecewa banget. Tapi yang penting kami bisa menang," katanya kepada wartawan.

Menurutnya, dua gol yang bersarang ke gawang Persib karena konsentrasi permainan mereka menurun. "Kami terlena dengan kemenangan. Kami tidak konsentrasi bahwa pertandingan belum berakhir," tambah pemain bernomor punggung lima ini.

Ia menambahkan, seharusnya mereka bisa terus berkonsentrasi selama 90 menit. "Harusnya kami konsentrasi sampai peluit terakhir," ujar Maman. Untungnya, lanjut Maman, Maung Bandung saat itu unggul tiga gol atas tamunya.

Agar hal seperti ini tak terjadi lagi, Maman pun berjanji akan memperbaiki penampilan dan konsentrasi Maung Bandung. "Ke depannya, kami akan mencoba memperbaiki kelemahan dan lebih konsentrasi lagi," ucap Maman.

Satu dari dua gol Pelita kemarin tercipta dari titik penalti. Penalti diberikan wasit karena Maman didakwa melakukan handsball.

Maman menjelaskan sebenarnya dirinya tak melakukan handsball. "Sebenarnya enggak handsball. Tapi wasit punya pandangan lain," ujarnya.

Ia mengatakan saat itu ada umpan crossing yang mengarah ke gawang. Ia pun lalu mencoba menahan laju bola. "Saya mau buang (bola), tapi enggak jalan. Jadi ya gitu, akhirnya penalti," jelasnya.

Melihat permainan secara keseluruhan, Maman melihat dari pertandingan ke pertandingan terjadi peningkatan di kubu Maung Bandung. "Waktu pertama kalah dari Persipura, sebenarnya sudah ada peningkatan. Dan puncaknya saat lawan Persiwa (Wamena) dan melawan Pelita," kata Maman.(tis)

Comments :

0 komentar to “Maman: Saya Tidak Handsball”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers