Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

MPP dan DPD PAN Bone Bentuk Tim Pemilukada

MPP dan DPD PAN Bone Bentuk Tim Pemilukada

Laporan Reporter Tribun Timur Mahyuddin

TRIBUNNEWS.COM WATAMPONE --Kisruh dalam tubuh PAN di Kabupaten Bone terus berlanjut. MPP Partai Amananat Nasional (PAN) Bone membuka pendaftaran di PAN melalui tim Pemilukada yang surat keputusannya tidak diakui oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN.

"Kami telah melayangkan surat pengusulan atas nama Jisman ke DPW PAN sebagai ketua tim pemilukada PAN Bone sehingga surat yang dimiliki MPP PAN tidaklah sah," ungkap sekertaris DPD PAN Bone Andi Harianto, Minggu (27/5/2012) kepada Tribun.

Ia juga menyebutkan, dalam AD/ART telah diatur bahwa pembentukan tim pemilukada dibentuk oleh DPD bukan MPP sehingga sangat kelitu bila ada pembentukan tim pemilukada dan membuka pendaftaran di luar pembentukan DPD

Menurutnya, Ketua tim pemilukada PAN yang diusulkan DPD belum memberikan jadwal pembukaan pendaftaran namun pendaftaran pasti akan dibuka sesuai dengan petunjuk DPW. Harianto juga memaparkan bahwa setiap balon memiliki hak yang sama untuk mendaftar namun, hingga saat ini belum ada balon yang intens membangun komunikasi ke DPD PAN Bone.

"Sudah ada tim Pilkada yang telah di SK-kan DPD dan pendaftaran akan dibuka di sekertariat DPD PAN bukan di toko maupun di warung makan," ungkapnya.

Pernyataan ini, membantah pernyataan Sekertaris MPP PAN Bone Andi Supriadi sebelumnya. Andi Supriadi yang memperlihatkan selembaran yang diakuinya merupakan surat keputusan DPW untuk penunjukannya sebagai Ketua Tim Pemilukada PAN.

Sementara itu,Ketua MPP PAN Bone M Naim menjelaskan, tim yang dibentuk MPP PAN Bone juga sudah ditembuskan ke DPW sehingga bila DPD tidak mengakui keabsahan SK tim pemilukada berarti DPW harus membatalkan SK tersebut.

"Biarlah DPW yang tetapkan apa yang terbaik untuk dipadukan sesuai petunjuk DPW," jelasnya. (Yud)

Comments :

0 komentar to “MPP dan DPD PAN Bone Bentuk Tim Pemilukada”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers