Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

PKS Makassar Lantik Cabang dan Ranting

PKS Makassar Lantik Cabang dan Ranting

Laporan Wartawan Tribun Timur  Adin Syekhuddin

TRIBUNNEWS.COM  MAKASSAR- DPD PKS Makassar menuntaskan pelantikan dewan pengurus kecamatan dan ranting dengan dilantiknya tiga DPC, Makassar, Tamalate dan Ujung Pandang, Minggu (20/5). Ketiga DPC yang dilantik itu sebagai DPC terakhir yang dilantik selama sebulan terakhir ini.

“Alhamdulillah 14 DPC sudah kita lantik, kita berharap semua pengurus bekerja untuk pemenangan 2014 nanti.” Ujar Hasan Hamido di sela-sela pelantikan.

Hasan Hamido melantik pengurus DPC Tamalate sedang Mudzakkir Ali Jamil melantik DPC Makassar dan Ujung Pandang.Pengurus DPC Tamalate dilantik di tengah pemukiman warga di Kampung Lette di Tamalate.

Ratusan warga menghadiri dan menyaksikan pelantikan pengurus DPC tersebut. Pelantikan DPC Tamalate juga melaksanakan baksos kesehatan sebagai rangkaian acara pelantikan, baksos itu diramaikan oleh lansia dan anak-anak.

Dengan berakhirnya pelantikan semua pengurus kecamatan dan cabang se Makassar, PKS Makassar lebih siap bekerja di tengah masyarakat untuk memenangkan partai bulan sabit kembar ini di pemilu 2014 nanti.

Hadir pada pelantikan DPC PKS Tamalate anggota dewan kota Makassar, Sri Rahmi. Tamalate adalah salah satu kecamatan di dapil Sri Rahmi pada pemilu 2009 lalu. Selain menghadiri pelantikan, Sri rahmi juga menyapa konsituennya di Tamalate

Comments :

0 komentar to “PKS Makassar Lantik Cabang dan Ranting”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers