Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Robin van Persie Tolak Kontrak Baru Arsenal

Robin van Persie Tolak Kontrak Baru Arsenal

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Bintang Arsenal, Robin van Persie akhirnya buka suara mengenai kejelasan masa depannya di klub asal London Utara itu. Van Persie mengatakan akan bertahan jika Arsenal mampu meraih trofi.

Dalam beberapa bulan terakhir, kejelasan masa depan Robin van Persie di Emirates Stadium semakin simpang siur. Arsenal sudah menawari eks Feyenord itu perpanjangan kontrak karena kontrak Van Persie bersama Arsenal akan berakhir tahun depan.

Pihak The Gunners kabarnya telah menawarkan kontrak dengan gaji sebesar 200.000 Poundsterling per pekan. Gaji itu adalah yang terbesar di klub berlamabang meriam itu. Namun, sodoran perpanjangan kontrak itu ditolak oleh pria Belanda itu. Van Persie mengatakan akan hengkang dari Emirates Stadium jika Arsenal tidak dapat meraih trofi di musim mendatang. Seperti dilaporkan oleh Sunday Mirror, RvP bahkan melarang Arsenal untuk mengajukan tawaran kepadanya.

“Arsenal tahu ini bukan soal uang. Meskipun jika mereka menawari Van Persie apa yang City bisa bayar, tidak akan membuat perbedaan jika dia tidak percaya tim tersebut mampu merebut trofi,” ujar sumber Arsenal seperti dikutip oleh The Sun.

Robin van Persie mencetak 30 gol di Premier League di musim 2011/2012. Manchester City, Real Madrid, Barcelona, dan Juventus merupakan klub-klub yang ngotot ingin memakai jasa penyerang 28 tahun itu.

Baca juga:

  • Yakubu Ayegbeni Ogah Main Bersama Rovers
  • Branislav Ivanovic Terus Diburu Real Madrid
  • Fan Muak Kepada Pemilik Blackburn Rovers
  • Kevin-Prince Boateng Diminati Alex Ferguson
  • Fernando Torres Janji Tampil Baik Musim Depan

Comments :

0 komentar to “Robin van Persie Tolak Kontrak Baru Arsenal”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers