Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Villa Bisa Tampil, Puyol tidak

Villa Bisa Tampil, Puyol tidak

Baca Juga:

Steven Gerrard Jati Kapten Tim Inggris

Hodgson: Saya Tinggalkan Ferdinand karena Alasan Sepakbola

Berita seputar Euro 2012 klik di sini: Euro 2012

TRIBUNNEWS.COM - Dokter Barcelona, Ricard Pruna, menyatakan David Villa, yang absen cukup lama karena mengalami retak pada tulang kering, bisa tampil di EURO 2012. Namun, Carlos Puyol, yang menglami cedera lutut baru-baru ini, dipastikan tidak bisa terbang ke Polandia dan Ukraina.

Villa mendapat cedera retak tulang kering itu ketika memperkuat Barca mengalahkan Al-Sadd 4-0 pada semifinal Piala Dunia Klub, 15 Desember 2011. Akibat cedera tersebut, Villa terpaksa menjalani operasi beberapa saat sesudahnya.

Proses pemulihan cedera Villa sendiri berjalan lancar. Namun, meski sudah bisa kembali berlari, ia masih belum berlatih secara penuh bersama rekan-rekannya. Karena alasan tersebut, bomber berusia 30 tahun itu diragukan bisa tampil di EURO nanti.

"Villa saat ini telah berlatih dengan bola dan sedang menjalani proses pemulihan fisik. Kami akan menunggu dua minggu ke depan, tapi yang pasti ia akan melewatkan final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao," kata Pruna optimistis akan peluang Villa tampil di EURO nanti di Sport.

"Jika ingin jujur, Villa bisa bermain di EURO. Kami akan memutuskan apakah ia bisa bergabung dengan anggota tim nasional Spanyol lainnya dalam beberapa pekan ke depan," sambung Pruna.

Berbeda dengan Villa, nasib Puyol, yang mengalami cedera lutut usai mengantar Barcelona menang 4-0 atas Espanyol, Sabtu (5/5), bisa dikatakan sangat tidak beruntung. Menurut Pruna, Puyol diperkirakan akan membutuhkan waktu lama untuk pulih dari cedera lututnya setelah menjualani operasi beberapa waktu lalu.

"Kami pikir Puyol tak mempunyai kesempatan bermain di EURO. Berdasarkan pemeriksaan kami, dia membutuhkan waktu untuk bisa pulih kembali," pungkas Pruna.

Comments :

0 komentar to “Villa Bisa Tampil, Puyol tidak”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers