Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Payudara Dianggap Indah Jika Antar Putingnya 20 Cm

Para pria umumnya tidak menerapkan standar yang terlalu ketat untuk menilai seperti apakah payudara yang indah. Dalam bentuk apapun, agaknya selama payudara tetap bulat dan kencang tak jadi masalah. Namun sebuah kontes kecantikan memiliki aturan yang unik. Agar dapat mengikuti kontes, peserta harus memiliki puting yang jaraknya minimal 20 cm.

Kontes tersebut sebenarnya bertujuan untuk menyeleksi 10 mahasiswi di pusat provinsi Hubei, China. Kebijakan yang dikeluarkan hari Jumat, (28/9/2012) lalu ini kemudian memancing kontrovesi.

"Bagaimana bisa standar kecantikan termasuk menghitung jarak payudara. Apakah mereka menganggap wanita sebagai mainan? Menilai wanita dengan kriteria kaku seperti begitu sangat keterlaluan," tukas Yang Lan, tokoh pertelevisian di China seperti dilansir New York Daily News, Selasa (2/10/2012).

China sendiri sudah tidak asing dengan kontes kecantikan. Negara ini telah menjadi tuan rumah 6 kontes Miss World dalam 9 tahun terakhir, termasuk Miss World 2012 lalu yang menobatkan putri China, Yu Wenxia, sebagai pemenangnya. Meskipun demikian, banyak pihak yang bertanya-tanya dari mana angka 20 cm tersebut diperoleh.

"Mengapa lebih dari 20 centimeter? Jujur saja saya tidak tahu siapa yang memiliki ide menetapkan angka-angka ini," kata seorang pengguna di Weibo, sosial media serupa Twitter versi Cina.

Dalam sebuah surat kabar lokal, salah seorang staf kontes menjelaskan bahwa kontes kecantikan ini berupaya menggabungkan standar kecantikan tradisional China dan standar kecantikan Barat yang moderen. Sebelum menetapkan jarak payudara tersebut, penyelenggara kontes kabarnya telah melakukan penelitian di Internet untuk menentukan kriterianya.

Selain mempertimbangkan pengukuran tradisional seperti dada, pinggang dan pinggul, kontes ini juga mengatakan jarak antara kedua pupil mata harus sebesar 46 persen dari jarak pupil mata dengan telinga.

"Kontes kecantikan ini tidak masuk akal. Atas dasar apa juri menggunakan standar mereka sendiri untuk mengukur kecantikan?" kata seorang pengguna Weibo.

sumber

Comments :

0 komentar to “Payudara Dianggap Indah Jika Antar Putingnya 20 Cm”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers