Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Timnas KPSI Ditolak AFF

Timnas KPSI Ditolak AFF
Usaha keras KPSI membentuk Timnasnya sendiri akhirnya menemui titik akhir yang tampaknya bisa membuat mata masyarakat sepakbola di tanah air terbuka lebar, bahwa memang Timnas yang diakui di arena internasional adalah Timnas PSSI.

KPSI sebelumnya gembar-gembor menyiapkan timnas untuk tampil di Piala AFF 2012 tanpa menghiraukan organisasi sepakbola resmi di tanah air, yakni PSSI. Tak diakuinya timnas bentukan KPSI jelas membuktikan bahwa PSSI adalah satu-satunya organisasi sepakbola yang resmi.

Bukti dari tidak diakuinya timnas KPSI adalah dengan adanya rilis resmi daftar nama 35 pemain yang didaftarkan oleh PSSI oleh Panpel Piala AFF 2012 pada tanggal 24 Oktober lalu. AFF juga merilis secara resmi ke 35 pemain itu di situs mereka www.aseanfootball.org per 26 Oktober 2012.

Dalam daftar tersebut PSSI juga mendaftarkan beberapa pemain dari klub-klub ISL yaitu Bambang Pamungkas, Firman Utina,I Made Wieawan, Patrich Wanggai, Ahmad Bustomi dan Hamka Hamzah.

Daftar 35 pemain timnas PSSI yang didaftarkan ke AFF :
Penjaga Gawang: Samsidar, Wahyu Tri Nugroho, Hendra Prasetya, I Made Wirawan.
Belakang : Hengky Ardiles, Hamdi Ramdan, Wahyu Wijastanto, Diego Mitchels, Fachrudin, Valentino Telaubun, Novan Setya Sasongko, Nopendi, Hamka Hamzah, Arthur Irawan.
Tengah : Ellie Aiboy, Vendry Mofu, Taufik, Ocktavianus Maniani, Hendra Adi Bayauw, Jajang Paliama, Rasyid Assyahid Bakri, Firman Utina, Ahmad Bustomi, Raphael Guillermo.
Depan : Irfan Haarys Bachdim, Samsul Arif Munip, M.Nur Iskandar, Rahmat Syamsudin Leo, Bambang Pamungkas, Patrich Wanggai, Cornelius Gedy, Andik Vermansyah, Johny Van Beukering, Tonnie Herry Cusel, Agung Supriyanto.

(tribunnews)

Comments :

0 komentar to “Timnas KPSI Ditolak AFF”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers