Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Makanan Ini Cocok Saat Musim Hujan Yang Dingin

Beberapa Makanan Ini Cocok Saat Musim Hujan Yang Dingin. Bukan hanya jaket tebal, saat musim dingin, tubuh memerlukan beberapa jenis makanan yang cocok untuk membuat tubuh tetap bugar di suhu yang semakin turun. Beberapa jenis makanan berikut, bisa menjadi beberapa pilihan yang menyehatkan saat menemani hari-hari Anda di musim dingin. seperti yang dikutip dari Allwomenstalk.

1. Apel. Merugilah bagi mereka yang tidak menyukai apel. Buah yang sering dijadikan sebagai isi pie ini kaya akan antioksidan dan juga vitamin C yang bermanfaat dalam menambah sistem kekebalan tubuh.

2. Ubi jalar. Satu lagi yang menjadi makanan wajib yang harus ada di dapur Anda. Ubi jalar dikemas dengan kandungan vitaminA yang akan memberikan manfaat untuk kulit sehat dan mulus. selain itu juga ubi jalar mampu menjadi penambah sistem kekebalan tubuh saat suhu semakin turun.

3. Parsnips. Biasa disebut dengan wortel putih. Jenis sayuran yang satu ini memiliki cita rasa sedikit manis dan lezat dijadikan sebagai sup hangat. Selain vitamin A dan C, wortel putih juga mengandung serat.

4. Labu kuning. Sayuran yang sering menjadi bagian hallowen ini mengandung banyak vitamin A. Sup labu hangat akan menjadikan musim dingin Anda akan menyenangkan.

5. Butternut squash. Sejenis labu yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Bukan hanya menjadi tubuh lebih kuat saat musim dingin, bahan makanan yang satu ini memberikan asupan energi yang sempurna.

6. Tomat. Sup timat yang ahngat bisa menjadi pilihan saat musim dingin. Selain dijadikan masker bagi kulit wajah, tomat dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung karena kandungan antioksidan seperti lycopene.

7. Kale. Salah satu jenis sayuran hijau. Kale diperkaya dengan vitamin c, kalsium, beta karoten, dan juga magnesium. Bisa menjadi salah stau resep smoothie di musim dingin.

8. Swiss chard. Sayuran hijau yang mengandung vitamin K. Semangkuk swiss chard akan membuat tubuh tetap bugar meski hari tengah dingin.

9. Rutabaga. Meskipun jarang ditemukan di pasar swalayan, rutabaga mengandung limpahan vitamin C yang diklaim mampu menurunkan risiko beberapa kanker.

10.Brussels Sprouts. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara cepat. Selain itu, jenis sayuran kecambah berwarna hijau ini mengandung zat besi, kalium, dan juga vitamin K yang baik untuk tulang.

11.Chestnuts. Sejenis kacang-kacangan berwarna cokelat ini akan membantu menjaga kulit Anda tampak muda dan bercahaya. Kacang yang kaya akan serat ini membantu tubuh Anda untuk berenergi secara cepat.

12.Delima. Membantu kulit untuk tetap sehat dan juga bercahaya karena kandungan antioksidan yang tinggi.

13.Lobak hijau. Lobak yang satu ini mengandung vitamin K, A, dan juga vitamin C. selain kaya akan vitamin, lobak hijau juga memiliki banyak serat.

14.Pir. Buah pir mengandung banyak vitamin C yang bermanfaat dalam menjaga kekebalan tubuh

Comments :

0 komentar to “Makanan Ini Cocok Saat Musim Hujan Yang Dingin”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers