Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Markus Horison Gugat Cerai Kiki Amalia

Markus Horison Dikabarkan Gugat Cerai Kiki Amalia. Rumah tangga mantan kiper timnas sepak bola Indonesia, Markus Horison dan Kiki Amalia berada di ujung tanduk. Markus melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 10 Desember 2012.

Kabar mengejutkan itu, kemudian dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Agus Yunih. "Iya benar. Gugatannya masuk tanggal 10 Desember 2012," ucapnya kepada Tribunnews.com, Kamis, (13/12/2012), saat dihubungi wartawan.

Gugatan yang dilayangkan Markus terdaftar dengan nomor perkara. 2881/Pdt.G/2012/PAJS. Meski demikian, PA Jakarta Selatan belum menentukan jadwal persidangan.

Markus dan Kiki menikah pada 27 November 2010. Keduanya dikaruniai seorang anak berusia 7 bulan. Namun, hingga saat ini, belum diketahui penyebab perceraiannya.

Beberapa waktu lalu, Kiki sering kelihatan sendirian dalam setiap acara yang dihadirinya. Ibu satu anak itu, menuturkan keadaan tersebut merupakan risikonya sebagai istri pemain sepak bola yang sering bepergian ke luar kota untuk menjalani rangkaian pertandingan.

Kiki Amalia terkejut dengan sikap suaminya, Markus Horison melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Ia sama sekali tidak menyangka pria yang menikahinya pada, 27 November 2010, melakukannya.

"Kiki kaget ketika digugat cerai oleh Markus. Setelah tahu (digugat cerai) dia langsung menceritakan semuanya panjang lebar," ucap Umi Nung, guru spiritual Kiki, Kamis, (13/12/2012), saat dihubungi wartawan.

Sebagai guru, Nung sangat prihatin melihat kondisi rumahtangga muridnya tersebut. Padahal, Kiki punya keinginan untuk menjalani pernikahan satu kali dalam kehidupannya. Namun, kenyataannya jauh panggang dari api.

Nung berpendapat tidak ada rumahtangga berjalan tanpa ada masalah yang menyertainya. Tetapi, bukan berarti masalah itu, kemudian jadi alasan melayangkan gugatan cerai. Karena itu, Nung ingin menjadi penengah.

"Saya prihatin, Kiki kepingen menikah sekali dalam hidupnya. Memang rumah tangga mana yang enggak ada masalah? Bukannya Umi membela Kiki, Umi cuma ingin menjadi penengah," ucapnya.

Berhembus kabar, masalah ekonomi menjadi alasan Markus Horison melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya, Kiki Amalia ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Namun, kabar itu kemudian dibantah oleh Umi Nung, guru spiritual Kiki.

Menurutnya, Kiki bukan wanita yang matrealistis. Memang diakuinya, saat ini Markus sedang bermasalah dengan keuangannya. Sebab, dunia sepak bola yang digelutinya tidak lagi mendatangkan penghasilan. Tetapi, Kiki sama sekali tidak memasalahkannya.

"Sekarang Markus memang enggak ada kerjaan. Tapi itu buat Kiki enggak ada masalah. Kalau Kiki matre, dari dulu dia enggak menikah dengan Markus, tapi cari pejabat. Tapi toh Kiki pilih Markus. Berarti bukan karena uang kan," tegas Umi Nung, Kamis, (13/12/2012), saat dihubungi wartawan.

Selama ini, Kiki berusaha menutupi biaya rumah tangganya dengan bekerja. Ia kembali ke dunia entertaiment yang pernah ditinggalkannya saat menikah dengan Markus. "Kiki masih dapat duit dari pekerjaannnya," ucapnya.

Namun, Umi Nung enggan memaparkan masalah sebenarnya yang melanda rumahtangga Kiki dan Markus. Ia menilai tidak etis jika masalah tersebut sampai dibeberkan kepada publik.

"Tidak etis kalau dibuka di sini. Yang pasti Kiki enggak ada masalah, dia enggak pernah macam-macam dari zaman dulu," tandasnya.

Comments :

0 komentar to “Markus Horison Gugat Cerai Kiki Amalia”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers