Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Memilih Kursi Terbaik di Pesawat ? Nih caranya

Oleh : Ary. p
Kabin pesawat
Foto : Ist
?Ghiboo.com - Kenyamanan, dan keamanan adalah kunci utama seorang traveller untuk melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat.

Dengan Begitu liburan Anda lebih menyenangkan

Nah, bagi Anda yang berencana ingin melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat, berikut beberapa tips untuk memilih kursi terbaik di dalam pesawat, sperti dilansir dari News, Sabtu (3/11).

Hindari kursi di dekat Toilet dan Dapur
Jika Anda duduk di kursi bagian ini tentu Anda akan terganggu dengan para penumpang yang bolak-balik ke toilet. Selain itu bau toilet yang tidak sedap juga akan mengganggu kenyamanan penerbangan Anda. Selain itu hindari pula memilih kursi di dekat dapur pesawat. Duduk dibagian kursi ini Anda tak akan mendapatkan ketenangan sedikitpun.

Pilih kursi bagian tengah bila tak kuat goncangan
Bagi Anda yang tak kuat akan guncangan pesawat, baik ketika landing, take off, atau sedang mengalami turbelensi, kursi bagian tengah adalah yang terbaik.

Kursi paling depan atau belakang untuk ruang kaki yang lebih lapang
Bagi Anda yang berbadan gemuk, atau memiliki ukuran kaki yang lebih panjang, kursi paling depan atau belakang adalah yang terbaik. Di bagian ini Anda akan mendapatkan ruang kaki yang cukup lapang. Namun untuk mendapatkan kursi bagian ini Anda akan dikenakan biaya tambahan.

Kursi dekat pintu pesawat terburuk
Jika Anda mencari kenyamanan delama penerbangan dengan bersandar dikursi jangan pilih kursi di dekat pintu pesawat. Kursi di bagian ini adalah yang terburuk, barisan kursi di depan jalur pintu keluar tidak bisa disandarkan maksimal ke belakang, karena tidak boleh menghalangi jalur evakuasi.

Kursi dekat jendela nyaman
Jika Anda ingin beristirahat, atau tidur sepanjang perjalanan, kursi dekat jendela adalah yang terbaik. Hal ini juga sesuai dengan hasil survei yang dilakukan oleh Skyscanner, kursi dekat jendela adalah favorit para penumpang.

Kursi belakang minim resiko
Berdasarkan penelitian dari Discovery Channel, kursi bagian belakang adalah yang terbaik untuk menghindari resiko kecelakaan pesawat.

Comments :

0 komentar to “Memilih Kursi Terbaik di Pesawat ? Nih caranya”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers