Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Tina Toon 'Bolo-Bolo' Pose Seksi di Majalah

Tina Toon sukses menuai kehebohan di dunia maya. Personil Tina With D'Girls itu membuat fans takjub ketika beredar foto seksinya di majalah Popular edisi Desember 2012.
Dalam foto, Tina sedikit memperlihatkan belahan dadanya. Ia mengenakan kimono dengan dandanan ala gadis Jepang.

Banyak yang menduga, Tina bersedia tampil di majalah tersebut karena bayaran yang ditawarkan tinggi. Benarkah?

"Intinya ini art aja, jadi bukan foto karena bayaran atau apa," ungkapnya.

"Oh, nggak kok. Aku kan bukan model. Aku hanya mencoba mencari pengalaman baru di bidang yang berbeda," bantahnya

Ia juga menolak jika pilihannya, lantaran bertujuan untuk mencari sensasi. Menurutnya, ia tak pernah berpikir ke arah tersebut. Tina juga menambahkan, posenya di majalah tersebut, masih dalam batas wajar. Namun, jika akhirnya menimbulkan pro dan kontra, ia anggap sebagai suatu hal yang biasa.

"Mungkin juga komentar itu ada karena mereka melihat aku dengan imej anak kecil, padahal kan sekarang aku sudah hampir 20 tahun," ujarnya.

Pelantun Bolo-Bolo ini tak khawatir, posenya akan mengundang aksi demo dari ormas atau pihak lainnya.
Pose seksi Tina itu juga mendapat banyak tanggapan di twitter dari penggemarnya

"ASTAGA BOLO BOLO!!!!!!," celetuk pemilik akun @imandita merujuk ke lagu yang pernah dibawakan Tina saat ia masih kecil. "Liat wayang force, muncullah featured magz. Shock 'It's Tina! grow up and transformed'. Tina Toon ada di majalah Popular! Gils," kata @robbycp.

Bahkan tak sedikit yang memuji sensualitas penyanyi berusia 19 tahun tersebut. "Hot. When Tina Toon appears on adults magazine, we realized oh-damn-I'm-old. (Seksi. Ketika Tina Toon muncul di majalah dewasa, kami merasa 'Sial kita sudah tua'," kata @marischkaprue.

Sejauh ini Tina belum mengungkap alasan utamanya bersedia pose untuk majalah pria dewasa tersebut. Namun sudah bukan rahasia lagi kalau penyanyi yang pernah diisukan pacaran dengan Rafael Tan itu senang tampil seksi.

Mantan penyanyi cilik, Tina Toon, akhirnya angkat bicara terkait beredarnya foto topless dirinya di majalah dewasa Popular. Pelantun tembang "Bolo-bolo" ini menjelaskan, bahwa kesediannya menjadi model di cover majalah dewasa itu adalah karena unsur seni semata.

Keputusan berani Tina Toon untuk tampil seksi di majalah dewasa Popular, ternyata sempat ditentang orangtuanya. Karena seperti diketahui, dalam foto tersebut, Tina memang tampil menggoda dengan balutan kimono yang menampilkan sebagian kecil payudaranya.
"Tapi setelah melihat, mereka mengerti. Its really art," kata Tina Toon saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2012).

Kendati pihak keluarga bisa mengerti dan tidak mempermasalahkan, namun pelantun tembang "Bolo-bolo" ini mengaku tak terlalu serius terjun di dunia modeling. Dia masih fokus dengan karier menyanyi yang sedari kecil sudah digelutinya.

"Aku fokus di nyanyi aja dulu, kalau banyak pro kontra enggak enak, well see ya, dipertimbangkan," tuntasnya. (seruu.com)

Comments :

0 komentar to “Tina Toon 'Bolo-Bolo' Pose Seksi di Majalah ”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers