Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Raffi Ahmad Tersandung Narkoba

Denia, pembantu Raffi Ahmad mengaku tak percaya jika Raffi disebut terkait dengan narkoba. Ia mengaku mengenal sosok Raffi sebagai orang yang baik. Raffi yang ia kenal adalah figur yang tidak banyak tingkah dan jauh dari hal-hal seperti narkoba.

"Merokok saja saya nggak pernah liat kalau di rumah," ujar Denia saat ditemui di kediaman Raffi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta (28/1/2013).

Perempuan berusia 21 tahun yang sudah bekerja selama tiga tahun di rumah Raffi itu mengaku kaget dan tak percaya atas penemuan dua linting ganja di kamar Raffi.

Ia mengaku setiap hari merapikan kamar majikannya itu, dan belum pernah sekalipun ia menemukan barang- barang aneh seperti ganja di kamar majikannya.

"Saya kaget katanya di kamar mas Raffi ditemuin ganja dan narkoba. Selama tiga tahun membersihkan kamar mas Raffi saya nggak pernah nemu barang-barang kayak gitu," imbuhnya.
Seperti diketahui badan Narkotika Nasional (BNN) menyatakan menangkap empat orang artis dalam penggerebekan Minggu (27/1/2013) subuh. Hal tersebut dinyatakan oleh Kepala BNN, Irjen Anang Iskandar.

"Dari 17 orang yang ditangkap, empat orangnya sebagai artis yaitu Wanda Hamidah, Irwansyah beserta istri Zaskia Sungkar, dan Raffi Ahmad," kata Anang Iskandar dikantornya Minggu (27/1/2013).
Mengenai peran dari keempat artis tersebut, pihak BNN menyatakan sedang masih dalam penyelidikan. "Peran dan hasil tes urine belum diketahui," ujar Anang.

17 orang tersebut ditangkapt di kediaman Raffi Ahmad yang berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Penangkapan dilakukan tim BNN pada pukul 04.30 WIB.

Dari barang bukti yang ditemukan, BNN berhasil mendapatkan dua linting ganja dan mdma (narkoba sejenis ekstasi) yang dicampur kedalam minuman bersoda.

Comments :

0 komentar to “Raffi Ahmad Tersandung Narkoba”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers