Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Zian Zigaz Akui Hamili Yuriko Tapi Bilang Bukan Pacarnya

Yanuar Dwi Putra alias Zian "Zigaz" mengaku bukan pacar Yuriko Harumi. Namun, ia tidak memungkiri pernah melakukan hubungan layaknya seperti suami-istri dengan wanita berkulit putih tersebut.

"Iya," ucapnya semalam di Jalan Jaksa, Jakarta Pusat. Makanya, pria berdarah Betawi itu, akan bertanggung jawab terhadap anak perempuan yang dilahirkan Yuriko. Ia siap mengurusi dan membiayai kebutuhan anak tersebut.

"Saya akan urusi anak ini. Biayai, semuanya. Saya susah setor, sudah kasih uang. Ini lahir batin, saya ingin selamatakn anak ini," ucap vokalis band bersuara serak itu.

Makanya, ia kaget dengan munculnya pemberitaan bahwa dirinya lepas dari tanggungjawab. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak lari. Hanya saja, saat proses persalinan, ia sedang menjalani pengobatan di luar kota karena suaranya nyaris hilang.

"Saya dibilang kabur, lari, kabur dari tanggungjawab.  Kok jadi begini? Saya mau klarifikasi, tapi kondisinya masih harus istirahat. Kata teman-teman penyakit begini bisa sampai seminggu dan sebulan," ucapnya.(tribunnews.com)

Comments :

0 komentar to “Zian Zigaz Akui Hamili Yuriko Tapi Bilang Bukan Pacarnya”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers