Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Anggun VS Agnes Monica di World Music Awards 2013



Penyanyi Anggun C Sasmi akan bersaing dengan penyanyi senegaranya, Agnes Monica, di ajang World Music Awards (WMA) 2013 mendatang di kategori Best Female Artist.

WMA baru saja memasukkan 17 nama baru untuk bersaing di kategori ini. Satu di antaranya adalah Anggun C Sasmi. Dengan demikian, gugur sudah predikat Agnes sebagai satu-satunya penyanyi asal Indonesia di kategori ini pada ajang WMA 2013. Total, nominator WMA 2013 di kategori Best Female Artis kini menjadi 63 orang.

Situs resmi WMA 2013 menyebutkan, Anggun C Sasmi bertarung di tiga nominasi sekaligus. Yakni, World's Entertainer of The Year, World's Best Live Act, dan World's Female Artist.

Penyanyi asal Indonesia lainnya, Indah Dewi Pertiwi, sempat masuk di daftar nominasi ajang ini namun belakangan namanya terhapus karena alasan tertentu.

Akan halnya Agnes Monica, selain di WMA 2013, namanya sempat masuk di daftar nominator di Pra-Grammy Awards 2013.

Beberapa penyanyi yang bersaing di kategori Best Female Artits yang menjadi saingan Anggun dan Agnes adalah Adele, Alicia Keys, Andrea Berg, Ayumi Hamasaki, Beyonce, Britney Spears,

Carly Rae Jepsen, Taylor Swift, Carrie Underwood, Celine Dion, Christina Aguilera, Elissa, Ellie Goulding, Rihanna Emili Sande, Siti Nurhaliza, Haifa Wehbe, Hyuna, Jennifer Lopez, Jessie J, Katy Perry, Kelly Clarkson dan Kesha, serta Lady Gaga. World Music Awards 2013 merupakan ajang musik bergengsi dunia dan menjadi salah satu barometer sukses di industri musik global buat para musisi dan penyanyi.

Comments :

0 komentar to “Anggun VS Agnes Monica di World Music Awards 2013”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers