Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Inilah Berbagai Komentar Untuk Alex Ferguson Yang Pensiun



Berbagai reaksi atas mundurnya Sir Alex Ferguson sebagai manajer Manchester United termasuk dari presiden FIFA, Sepp Blatter sampai mantan pemain Cristiano Ronaldo.

David Gill, Direktur Manchester United

Kami tahu bahwa pensiunnya Ferguson akan datang suatu hari nanti dan kami berdua merencanakannya untuk menjamin kualitas tim dan struktur klub tetap dalam kondisi terbaik. Apa yang telah ia lakukan untuk klub ini dan untuk sepak bola secara keseluruhan tidak akan pernah terlupakan.

Sepp Blatter, presiden FIFA melalui Twitter

Prestasinya dalam sepak bola menempatkannya sebagai salah seorang terhebat tanpa diragukan lagi. Merupakan suatu penghormatan untuk memberikan penghargaan Ballon D'Or kepada Sir Alex 2011. Apakah masanya berada pada posisi puncak akan terulang?

Michel Platini, presiden UEFA di situs organisasi sepak bola Eropa

Sir Alex memberikan kontribusi sangat besar ke sepak bola, tidak hanya di Skotlandia dan di Inggris namun di seluruh Eropa dan di luar. Dedikasinya, perhatiannya pada detil dan keunikannya dalam menangkap bakat, sebagai manajer Manchester United dan Aberdeen, menyumbangkan sesuatu yang besar dalam periode 30 tahun.

Vincent Kompany, kapten Manchester City di Twitter

Sir Alex, salah satu manajer terbaik sepanjang masa. Setelah 26 tahun keberhasilan, kita semua menghormatinya.

Arsenal di Twitter

Semua pihak di Arsenal mengucapkan semoga Sir Alex Ferguson sehat dan bahagia menyusul pengumuman pengunduran dirinya sebagai manajer Manchester United.

Cristiano Ronaldo, striker Real Madrid, mantan pemain MU

Terima kasih untuk semuanya, Bos.

Comments :

0 komentar to “Inilah Berbagai Komentar Untuk Alex Ferguson Yang Pensiun”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers