Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Arjen Robben dan Sergio van Dijk Dulu Satu Akademi

Penyerang Persib Bandung, Sergio van Dijk, menantikan kesempatan bertemu dengan Arjen Robben ketika Indonesia menghadapi Belanda pada laga persahabatan 7 Juni mendatang.

Laga antara Indonesia melawan Belanda menjadi laga yang spesial bagi Sergio van Dijk karena bisa berjumpa teman lamanya, Arjen Robben. Sergio van Dijk dan Arjen Robben pernah bermain bersama ketika masih sama-sama dipoles di akademi Groningen.

“Itu laga spesial karena saya kenal banyak pemain mereka seperti Arjen Robben. Dulu kami bermain bersama di akademi FC Groningen, sekitar 5-6 tahun,” ungkap Sergio kepada Tribunnews.com di sela-sela acara Anugerah Olah Raga Indonesia 2012 di Jakarta, Selasa (28/5/2013).

Meski sudah lama tidak bertemu, Sergio van Dijk masih ingat betul cara bermain winger Bayern Muenchen tersebut. Menurut Sergio sejak dulu Arjen Robben memang sudah mahir menggiring bola. Di mata Sergio mantan pemain Chelsea itu merupakan pemain yang berbahaya karena memiliki lari yang sangat cepat, seolah tidak menggiring bola.

“Saya tahu dia dari dulu tapi itu mungkin sudah sepuluh tahun lalu. Setelah dari Groningen dia ke PSV, Chelsea, Real Madrid, tidak banyak kontak di antara kami. Tapi saya kira kalau ketemu lagi, kami bisa berbincang seperti dulu di tim akademi,” ujar mantan pemain Adelaide United itu.

Pria yang gemar memasak itu juga mengatakan hingga saat ini tidak berkomunikasi dengan Arjen Robben soal rencana Belanda berkunjung ke Indonesia. Oleh karena itu Sergio berencana menemui Robben setibanya di Jakarta, namun tidak berencana mengajak dia berjalan-jalan.

“Belum ada pembicaraan apa pun karena saya tidak punya nomor hp dan alamat surelnya. Tapi nanti kalau mereka datang, kami bisa ketemu, nanti bisa ngobrol-ngobrol sedikit,” tutur pemilik usaha di bidang fashion bernama Sixlovesnine itu.

“Ajak jalan2? Kalau ada waktu tapi waktunya tidak akan banyak. Sulit juga kalau mau jalan-jalan di Jakarta karena semua orang pasti tahu dia itu siapa,” sambung Sergio.

Comments :

0 komentar to “Arjen Robben dan Sergio van Dijk Dulu Satu Akademi”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers