Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

BlackBerry Q10 Akan Diperkenalkan di Bandung

BlackBerry Q10 Diperkenalkan Pada 4-5 Juni di Bandung. Kehadiran perangkat BlackBerry Q10 di Indonesia semakin dekat. Menurut undangan yang diterima oleh tim TeknoUp dari BlackBerry, perangkat BlackBerry 10 dengan papan ketik full QWERTY tersebut akan diperkenalkan di kota kembang ''Bandung'' pada tanggal 4-5 Juni 2013 mendatang.

Acara ini terasa berbeda dari biasanya. Jika biasa acara lebih sering diadakan di ibu kota Jakarta, kali ini acara dilangsungkan di Bandung selama 2 hari. Kemungkinan peluncuran BlackBerry Q10 untuk media ini akan dibarengi dengan workshop dari BlackBerry.

Kita harus masih menantikan informasi lebih lanjut soal jadwal ketersediaan Q10 di pasar dan harga jualnya, namun menurut informasi yang diterima dari beberapa sumber, pre-order perangkat Q10 akan segera dibuka setelah acara perkenalan di Bandung. Nantinya pre-order akan dibuka oleh beberapa pihak termasuk 3 operator besar di Indonesia. Harga jualnya diperkirakan sekitar Rp 7,5 juta dan sudah bisa dibeli pada tanggal 22 Juni 2013.

Comments :

0 komentar to “BlackBerry Q10 Akan Diperkenalkan di Bandung”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers