Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Inilah Smartphone Jolla Dengan OS Sailfish


Smartphone Jolla Dengan OS Sailfish Resmi Dirilis, Dibanderol 5 Juta Rupiah. Smartphone pertama dari Jolla akhirnya secara resmi dirilis dan diberi nama Jolla. Smartphone Jolla ini menjalankan sistem operasi Sailfish yang telah dikonfirmasi bisa mendukung aplikasi Android juga. Sailfish OS merupakan sistem operasi yang dikembangkan Jolla dari Meego. Pengalaman pengguna smartphone Jolla dengan OS Sailfish juga tidak akan jauh berbeda dengan yang dirasakan pada OS Meego, pengguna wajib mengandalkan sapuan jari / swipe tanpa tombol fisik untuk navigasinya.

Saat ini belum banyak spesifikasi yang diungkap, informasi yang terdapat pada website resminya sangat minim. Jolla diklaim memiliki layar 4,5 inci, prosesor dual-core, konektivitas 4G, memori internal 16GB dengan slot microSD, baterai yang dapat dilepas dan kamera utama 8MP.

Smartphone Jolla tersedia dalam beberapa warna pilihan yaitu biru muda, hijau, putih dan oranye. Pengguna dapat menukar penutup belakang perangkat ini dengan warna yang disukai dan OS Sailfish akan mengenali warna penutup yang sedang dipakai dan menyesuaikan warna tema pada antar muka agar sesuai dengan warna penutupnya.

Smartphone Jolla Dengan OS Sailfish Resmi Dirilis, Dibanderol 5 Juta Rupiah News Gallery



Jolla melabeli smartphone Sailfish pertama ini dengan harga 399 euro atau sekitar 5 juta rupiah. Silahkan kunjungi website join.jolla.com untuk informasi lebih detail.

GSMArena

Comments :

0 komentar to “Inilah Smartphone Jolla Dengan OS Sailfish”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers