Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Sony Xperia Tablet Z Mulai Tersedia Secara Global

Sony Xperia Tablet Z Mulai Tersedia Global, Harganya adalah 499.99 Dolar.Sony baru saja mengumumkan bahwa tablet Android buatannya yaitu Xperia Tablet Z telah diluncurkan secara global. Gadget tersebut telah tersedia di seluruh toko ritel Sony dan rekanan serta berbagai toko online.

Xperia Tablet Z diumumkan bulan Januari lalu, memakai layar sentuh 10,1 inci resolusi 1200 x 1920 piksel (224 ppi). Di dalamnya teprasang chip Qualcomm Snapdragon APQ8064 1.5 GHz quad-core, RAM 2GB, dan penyimpan internal 16GB yang bisa diekspansi memakai microSD. Untuk menjalankan gadget ini, Sony memasang Android 4.1.2 yang bisa diupgrade ke versi 4.2. Di bagian belakang Xperia Tablet Z terpasang kamera 8.1 megapiksel yang bisa merekam video 1080p dengan kecepatan 30 fps, ditambah kamera depan 2 megapiksel HD.


Xperia Tablet Z memiliki ketebalan hanya 6,9 milimeter dan bobot 495 gram. Tablet yang belum lama ini meraih penghargaan Red Dot Design Award 2013 tersebut juga tercatat mampu meraih pre-order paling tinggi dibandingkan tablet Sony yang sudah dirilis sampai saat ini.

Xperia Tablet Z tersedia dalam pilihan 4G atau WiFi. Sony mematok harga 499.99 dolar untuk tablet Android tahan air ini, dan dapat dibeli dalam 2 varian warna yaitu hitam atau putih.




The Next Web, Sony

Comments :

0 komentar to “Sony Xperia Tablet Z Mulai Tersedia Secara Global”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers