Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Taufik "Persebaya 1927" ke Pelita Bandung Raya

Kabar mengejutkan datang dari Bandung, di hari terakhir bursa transfer pemain tengah musim Liga Super Indonesia 2013. Taufik, salah satu pilar utama Persebaya Surabaya, dikabarkan merapat ke Pelita Bandung Raya.

Informasi yang didapat dari pelatih Bandung Raya, Darko Daniel Janackovic, Taufik dipastikan membela timnya pada putaran kedua kompetisi musim ini.

"Pemain terakhir yang bergabung dengan Pelita Bandung Raya adalah Taufik. Dia salah satu gelandang andalan yang dimiliki Persebaya," tulis Janackovic dalam pesan singkat yang diterima goal.com.

"Taufik dapat kontrak enam bulan dengan opsi perpanjangan satu tahun. Selama ini saya selalu mengidam-idamkan klub dapat suntikan tenaga gelandang berkualitas dan sekarang kami berhasil mewujudkan itu," tambah Janackovic.

Persebaya memang sedang dilanda kesemrawutan. Ketidakpastian terkait gaji yang diterima pemain menjadi penyebab utama beberapa pemain intinya hengkang. Bahkan, beberapa hari yang lalu skuad Bajul Ijo mengambil keputusan untuk membubarkan diri meski kemudian sikap ini dihantui sanksi keras dari klub.

Janackovic menyatakan pasukan The Boys Are Back sudah siap secara mental untuk menghadapi segala ujian yang didapat di kandang Persiwa Wamena, yang akan digelar hari ini.

Duel kedua tim di putaran pertama dihiasi kisah kurang sedap, yaitu pemukulan wasit oleh Pieter Rumaropen setelah dia merasa tidak puas dengan keputusan pengadil lapangan hijau. Ia dihukum seumur hidup tetapi masih banding.

"Ya, kami sudah mempersiapkan diri dengan segala kemungkinan yang bakal terjadi. Kita lihat saja nanti bagaimana pertandingan berjalan," tutur Janackovic.

Comments :

0 komentar to “Taufik "Persebaya 1927" ke Pelita Bandung Raya”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers