Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Inilah Tampilan HTC One Mini

HTC M4 dirumorkan adalah HTC One Mini, atau alternatif yang lebih kompak daripada HTC One dengan layar lebih kecil dan spek hardware yang lebih rendah meskipun tetap spek kelas atas. HTC One Mini dirumorkan menggunakan layar 4.3 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel, prosesor dual-core, RAM 2GB, memori internal 16GB dan baterai 1700mAh. Selain itu HTC M4 juga akan menggunakan kamera berteknologi ultrapixel 4 megapiksel seperti pada HTC One.

Kini beberapa foto dari ponsel ini muncul di sebuah situs berbahasa Estonia, memperlihatkan perangkat tersebut secara close up, mengungkap dual speaker seperti HTC One. 
Penggunaan interface Sense dengan Android 4.2.2 Jelly Bean juga terlihat. Untuk bodinya tidak begitu jelas, namun sepertinya cover belakangnya bukan metal aluminium seperti pada HTC One melainkan plastik dengan permukaan atas karet, seperti pada HTC Desire.







HTC One mini atau M4 atau apapun nama yang diberikan HTC untuk ponsel ini, dirumorkan akan dirilis bulan depan, dengan harga sekitaran 400 euro (Rp. 5,2 juta).
















PhoneArena

Comments :

0 komentar to “Inilah Tampilan HTC One Mini”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers