Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Mourinho Juara Liga di Empat Negara

Mourinho Juara Liga di Empat Negara

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kualitas pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, memang tak perlu diragukan lagi. Pada Kamis (3/5/2012), The Special One kembali menyempurnakan catatannya dengan meraih gelar Liga Spanyol bersama El Real.

Sejak kepindahan ke Santiago Bernabeu pada 2010 silam, Mourinho memang belum pernah memenangkan gelar liga bersama Los Blancos. Padahal pelatih asal Portugal itu telah memenangkan gelar liga saat menagani Porto, Chelsea, dan Inter Milan. Alhasil, raihan gelar Liga Spanyol musim ini menjadi lebih istimewa bagi Mourinho.

Ini merupakan gelar liga ke-7 bagi Mourinho. Sebelumnya ia telah menjadi juara liga saat melatih Porto pada 2003 dan 2004 di Portugal, sementara pada 2005 dan 2006 memenangkannya bersama Chelsea di Premier League. Bahkan, ketika melatih Inter Milan, ia juga sukses meraih Scudetto Serie A pada 2009 dan 2010.

Tak hanya di liga, Mourinho juga membuktikan kualitasnya di ajang kompetisi Eropa. Ia pernah memenangkan Liga Champions bersama Porto pada musim 2003-04 dan bersama Inter pada 2009-10.

Comments :

0 komentar to “Mourinho Juara Liga di Empat Negara”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers