Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Rumor iPhone 6 : Layar Retina Display Ukuran 4.8 Inchi

[Rumor] iPhone 6 akan Hadir dengan Layar Retina Display Ukuran 4.8 Inchi? Citi Research baru saja mengungkap sebuah kabar menarik mengenai iPhone 6. Kabar tersebut dapat dilihat melalui catatan perusahaan kepada pihak investor dimana mengungkap adanya kemungkinan Apple akan merilis iPhone 6 dengan layar yang lebih besar tahun depan. Catatan tersebut juga mengungkap bahwa produksi iPhone 5s akan terlambat 2-4minggu dari waktu yang telah dijadwalkan. Kemunduran produksi ini berarti bahwa iPhone 5s akan melewati jadwal perilisan yang seharusnya adalah bulan September mendatang.

Selain itu diungkap bahwa iPhone 5S juga hanya akan tersedia dalam jumlah yang terbatas. Untuk diketahui, iPhone 5S dikabarkan juga akan hadir dengan layar ukuran 4 inchi, sama dengan iPhone 5. Sedangkan iPhone 6 dikabarkan akan hadir dengan layar ukuran 4.8 inchi dan dirilis pada kuarter pertama tahun 2014 mendatang.

Menurut Citi Research, iPad Mini Retina juga akan mengalami keterlambatan. Jadwal sebelumnya diharapkan bahwa iPad Mini Retina akan dirilis pada pertengahan kedua tahun 2013, namun mundur ke kuarter keempat tahun 2013 mendatang.



ubergizmo

Comments :

0 komentar to “Rumor iPhone 6 : Layar Retina Display Ukuran 4.8 Inchi”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers