Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Sony Rilis Laptop dan Hibrid Vaio dengan Chip Intel Haswell

Sony Rilis Laptop dan Hibrid Vaio dengan Chip Intel Haswell. Sony baru saja mengumumkan jajaran produk terbarunya berupa laptop seri Vaio berbasis Windows 8. Dalam rilis kali ini, Sony memperkenalkan laptop dengan layar sentuh serta laptop hibrid dengan papan ketik slider yang bisa berubah menjadi tablet.

Seri Vaio Pro dirilis dengan pasar bagi profesional atau mahasiswa yang banyak bepergian. Selain fitur standar, Vaio Pro dilengkapi juga dengan NFC untuk kemudahan komunikasi. Laptop ini tersedia dalam pilihan 11 dan 13 inci, dan di dalamnya terpasang SSD drive PCIe dengan kecepatan transfer 2 kali lipat dari SSD di laptop biasa. Laptop Vaio Pro ini memiliki ketahanan baterai hingga 9 jam yang dapat diperpanjang hingga dua kali lipat dengan baterai ekstra.

Laptop kedua yang diperkenalkan adalah Vaio Duo, sebuah PC hibrid slider yang bisa dipakai sebagai laptop atau tablet. Untuk menunjang fungsinya, Vaio Duo 13 dilengkapi dengan pena elektronik dan kamera belakang 8 megapiksel dengan sensor EXMOR. Vaio Duo memakai material serat karbon sehingga hanya berbobot 1,3 kilogram.

Vaio Duo 13 juga memiliki mode standby sleep yang bisa tetap terhubung ke internet dengan koneksi 4G/LTE opsional yang ditawarkan. Dengan demikian, email ataupun update aplikasi bisa tetap jalan meski laptop dalam keadaan 'tidur'. Vaio Duo 13 juga memiliki ketahanan baterai hingga 18 jam.

Kedua seri laptop Vaio tersebut memiliki layar full HD dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dengan teknologi Triluminuous yang diklaim membuat warna lebih murni dan lebih jernih. Sony juga menyematkan teknologi X-Reality dan ClearAudio+, ditambah teknologi Rapid Wake untuk menyiagakan laptop dalam waktu kurang dari 1 detik.

Vaio Pro tersedia mulai 9 Juni mendatang dalam warna hitam karbon dan perak karbon dengan harga USD 1149 dan USD 1249. Vaio Duo 13 juga tersedia mulai tanggal 9 Juni mendatang dalam pilihan warna hitam karbon dan putih karbon dengan harga USD 1399.



VentureBeat, Slashgear

Comments :

0 komentar to “Sony Rilis Laptop dan Hibrid Vaio dengan Chip Intel Haswell”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers