Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Sony Xperia M, Ponsel Dual-core Kelas Pemula

Sony Xperia M, Ponsel Dual-core Kelas Pemula. Sony secara resmi memperkenalkan Xperia M, smartphone Android terbaru untuk kelas entry level hingga menegah. Smartphone ini dikatakan mampu menawarkan kinerja yang dan fungsi yang bersaing pada harga yang terjangkau.

Sony Xperia M memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Plus 1 GHz dual-core, GPU Adreno 305, RAM 1GB, layar dengan resolusi FWVGA 4 inci (854 x 480 piksel), desain Sony OmniBalance, koneksi NFC, kamera utama 5 MP bersensor Exmor RS yang mampu melakukan digital zoom hingga 4x dan merekam video 720p 30 fps, kamera depan beresolusi 0,3 MP, dan sebuah baterai berkapasitas 1.750mAh.

Untuk media penyimpanan, Xperia M menawarkan kapasitas yang sesuai dengan kelasnya yakni 4GB. Namun penyimpanan tersebut bisa diekspansi hingga 32GB melalui microSD. Klaim Sony, dengan mode STAMINA, perangkat ini mampu standby hingga 552 jam, atau 10 jam 18 menit waktu bicara.

Sony Xperia M menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1 dan hadir dalam 4 pilihan warna yaitu hitam, putih, ungu dan kuning. Perangkat ini akan mulai tersedia di pasaran pada kuartal ketiga tahun ini. Sony Xperia M juga tersedia dalam 2 varian yaitu single SIM dan dual SIM.



 The Next Web, GSM Arena, Engadget

Comments :

0 komentar to “Sony Xperia M, Ponsel Dual-core Kelas Pemula”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers