Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Kecelakaan,Anak Ahmad Dhani Patah Tulang, 5 Meninggal

Salah seorang anak musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani, mengalami tabrakan di Tol Jagorawi mengarah ke Pondok Indah. Dul--sapaan karib Abdul Qadir Jaelani--mengalami luka dan patah tulang.

Mobil yang dikendarai Dul menabrak dua mobil lainnya di Kilometer 8, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 00.45 WIB. Dul merupakan satu dari 11 korban luka dalam kecelakaan tersebut. Sedangkan lima lainnya tewas.

Dul kini dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Dul sehabis mengantar pacarnya dari Cibubur, pulang ke Pondok Indah. Dia mengalami patah tulang kaki, dan sedikit trauma," kata Ahmad Dhani di RS Pondok Indah.

Ada tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan maut tersebut yakni Lancer B 805 AL, Granmax B 1349 TFN dan Avanza B 1882 UZJ.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Jagorawi, Jakarta Timur, tepatnya di Jalur Jakarta-Bogor, KM 8-200, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 00.45 WIB. Akibatnya 5 orang tewas dan 10 orang lainnya luka-luka.

Dalam sebuah wawancara dengan TV swasta Ahmad Dhani mengakui Dul (anaknya) yang menyetir mobil itu sehabis mengantar pacarnya.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan beruntun itu terjadi lantaran mobil Mitsubishi Lancer B 805 AL dari Bogor menuju Jakarta terbang ke arah sebaliknya setelah melaju kencang di KM 8.

Diduga, mobil yang dikemudikan putra bungsu musisi Ahmad Dhani, yakni Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul manabrak Daihatsu Grand Max B 1349 TFM diikuti Toyota Avanza B 1882 UJZ yang berada di jalur tol Jakarta arah Bogor.

Akibat musibah tersebut 5 dari 13 orang yang berada di mobil Grand Max tewas setelah mengalami benturan hebat. Sementara, 8 orang lainnya menderita luka-luka.

Saat dihubungi, Perwira Unit 3 Induk Tol Jagorawi, Ipda Effendy, mengatakan 4 korban tewas telah dievakuasi ke RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur, dan 1 lainnya dibawa ke RS Meilia, Jalan Alternatif Cibubur, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Comments :

0 komentar to “Kecelakaan,Anak Ahmad Dhani Patah Tulang, 5 Meninggal”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers