Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Inilah Lima Bahan Alami Penghilang Bau Mulut


Kembali berjumpa sobat,kali ini bahasan tentang bau mulut,orang yang mengalami bau mulut sangat mengganggu kepercayaan dirinya. Tapi dengan lima bahan alami berikut ini, dijamin Anda dapat menghilangkan bau mulut tak menyenangkan itu.

Jeruk

Semua jenis buah kaya vitamin C, seperti jeruk dan kiwi dapat menjaga napas segar. Karena itu, vitamin C dikenal untuk melawan bakteri dan menjadi antioksidan, sehingga mengurangi racun dalam tubuh, termasuk mengusir bakteri di area mulut.

Apel

Ketika mengunyah apel sekresi saliva akan terangsang, sehingga dapat mengurangi bau mulut dan membuat napas segar.

Air putih

Sering minum air putih dapat membuat napas dan mulut Anda tetap segar. Setiap 10 menit sekali, rajin-rajinlah kumur dengan air putih dalam sehari, dijamin dapat menetralisir rasa tak nyaman pada mulut kita.

Teh hijau

Teh hijau kaya akan flavonoid yang dapat mengurangi dan mencegah bau yang nantinya mengundang kuman pada gigi. Sementara teh kayu manis juga dapat membantu dalam menjaga mulut dan napas segar.

Yogurt

Umumnya, probiotik lactobacillus salivarius terkandung di dalam yogurt bantu jaga kesehatan mulut. Apalagi susu fermentasi ini dapat menghilangkan plak di area mulut dan menjaga kesegaran napas. Demikian dilansir Timesofindia, Selasa (2/6/2015).

Semoga bermanfaat

Comments :

0 komentar to “Inilah Lima Bahan Alami Penghilang Bau Mulut”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers