Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Info Otomotif : Spesifikasi dan Harga All New Avanza

All New AVANZA tampil baru dengan desain eksterior yang jauh lebih gagah dan modern dari versi sebelumnya untuk memberi Anda kepuasan akan estetika.


Seperti diketahui, Avanza Veloz adalah varian tertinggi dari All New Avanza yang baru saja dirilis TAM beberapa waktu lalu. Veloz hadir dengan spesifikasi mesin IL, 4 silinder, 16 V, DOHC, VVT-I dengan isi silinder 1.495cc. Modal mesin ini memuntahkan tenaga maksimum 104ps/6.000 rpm dengan torsi maksimal 13,9 kgm/4.400 rpm.


Kesempatan pertama coba dimanfaatkan sebagai penumpang dengan duduk di kursi baris kedua. Avanza Veloz sudah dilengkapi dengan AC double blower, sehingga penumpang di baris kedua sudah bisa mengatur langsung penyejuk udara yang ada tepat di atas kepala.

All New Avanza Veloz menggunakan suspensi Macpherson Strut dengan coil spring di bagian depan. Sementara di bagian belakang 4 link lateral rod dengan coil spring. Suspensi ini sedianya sama dengan Avanza lawas, namun pihak Toyota mengklaim bahwa material suspensi yang digunakan Veloz lebih baik daripada generasi lama.

Pada saat peluncuran All New Avanza ini, Toyota memang menyebutkab bahwa akan ada penurunan tenaga 0,3 hp. Namun, angka tersebut tidak terlalu berpengaruh pada performa dan kenyamanan dari All New Avanza.

“All-new Avanza tenaganya turun dari 107 hp menjadi 104 hp untuk mengejar emisi yang lebih rendah. Namun performanya masih responsive, dengan desain aerodinamis,” jelas Anton Jimmy, Communication Manager PT. TAM.

Perubahan yang paling nyata tentu saja pada sektor kaki-kaki. Ada setingan anyar di suspensi depan. Meski masih dengan sistem Macpherson strut dan di belakang dengan 4 link lateral, Avanza Veloz lebih stabil dan nyaman.

Mobil tidak lagi berayun pada kecepatan tinggi. Penyempurnaan pada sektor suspensi ini membuat pantulan balik suspensi lebih baik dibandingkan Avanza lawas. Gejala mobil limbung saat menghajar tikungan dengan kecepatan tinggi sudah diminimalisir.

Tanpa ragu, inilah jawaban Toyota terhadap keluhan konsumen tentang mobil yang dianggap tidak stabil saat kecepatan tinggi. Terlebih, All New Avanza dan Avanza Veloz sudah dilengkapi dengan sistem rem ABS (Anti-lock Brake System), sebagai piranti keselamatan yang penting.

Fitur All New Avanza
- All New Exterior and Interior Design
- New 2 DIN AUDIO SYSTEM (1.5) and 1 DIN AUDIO CD MP3 (1.3G)
- New Steering Design with EPS & Tilt Steering
- New Meter Combination
- New Rear Parking Sensor with Rear Reflector
- New Side Air Ventilation Design
- New Center Air Ventilation
- New Alloy Wheel Design

Harga All New Avanza di Jakarta

Avanza VELOZ 1.5 A/T Rp. 180,200,000
Avanza VELOZ 1.5 M/T Rp. 170,700,000
Avanza All New 1.5 G M/T Rp. 165,300,000
Avanza All New 1.3 E M/T Rp. 144,000,000
Avanza All New 1.3 G A/T Rp. 168,600,000
Avanza All New 1.3 G M/T Rp. 158,000,000
Avanza All New 1.3 E A/T Rp. 154,200,000

Comments :

0 komentar to “Info Otomotif : Spesifikasi dan Harga All New Avanza”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers