Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Foto Nakal Anita Hara

Beberapa foto yang disebut-sebut adalah artis Anita Hara beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut, wanita itu sedang berciuman mesra dengan seorang pria.


manajer Anita, Alle mengatakan bahwa wanita di foto memang mirip Anita, yang laki-laki mirip pacarnya, calon suaminya Anita.


Alle mengatakan dia tak yakin 100 persen apakah foto tersebut memang berasal dari BlackBerry milik Anita yang hilang sekitar tiga bulan yang lalu. Apalagi, foto-foto yang beredar itu menurut dia telah dimodifikasi dan digabung menjadi sebuah foto.

Alle juga menjelaskan kalau foto Anita Hara tersebut sudah diedit."Itu kayaknya sudah diedit ya. Ya namanya BlackBerry, pasti isinya hal-hal yang bersifat pribadi, seperti foto pelukan atau ciuman. Saya sendiri nggak tahu pasti, karena Anita nggak pernah menunjukkan isi BlackBerry-nya," ujarnya.

Anita sendiri merasa kaget saat diberitahu soal foto-fotonya itu. "Ya kami sangat menyayangkan dan ingin tahu siapa yang menyebarkan," kata Alle.

Pihaknya mengaku sedang mempertimbangkan untuk membawa masalah ini ke ranah hukum dan melapor ke polisi karena persoalan ini sudah membuat sang artis resah dan merasa sangat terganggu.

Anita Hara (lahir di Jakarta, Indonesia, 29 Maret 1980, umur 31 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Anita Hara adalah seorang model iklan dan bintang sinetron Indonesia. Ia banyak berakting dengan peran yang protagonis, sehingga cewek lulusan Psikologi Universitas Atmajaya ini tidak begitu ‘kontroversial’ dalam akting di sinetronnya.

Anita yang kerap tampil seksi ini mengaku masih ingin terus belajar dalam soal akting, termasuk dari teman syutingnya di lokasi. Dari akting, Anita menjajal dunia presenter. Ia dipercaya untuk membawakan acara infotainment Kasak Kusuk dan acara olahraga balap F1.

Tak hanya dunia akting dan presenter yang ia jajal. Dunia tarik suara pun tak luput dari mimpinya. Pada 2009, ia berencana meluncurkan album perdananya, Dasar Cowok dengan single utama sama dengan judul albumnya. Meski belum resmi rilis, namun bintang Suami-Suami Takut Istri ini kerap tampil off air untuk jadi presenter sekaligus menyanyi.

Berikut Foto-Foto Nakal Anita Hara :




Fotonya sengaja Andra buramin...biar penasaran...ijo ijo...tapi tenang,bagi yang ingin melihat versi jernihnya silahkan ikuti link berikut (klik skip ad pojok kanan atas setelah link terbuka)

Foto Nakal Anita Hara 1
Foto Nakal Anita Hara 1
Foto Nakal Anita Hara 1

Comments :

0 komentar to “Foto Nakal Anita Hara”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers