Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Berita Tentang Ahmad Dhani Minggu Ini (Nopember 2011)

Tidak ada habisnya mengikuti perkembangan berita musisi Ahmad Dhani , simak saja beberapa rangkuman berita yang menyangkut Ahmad Dhani sepekan terakhir.


Berikut kami tampilkan berita-berita tentang Ahmad Dhani yang dirangkum khusus untuk anda :
- Ahmad Dhani Tampil Bareng Mulan Karena Permintaan
- Anak Ahmad Dhani Main Bola Bareng Beckham
- Tiga Anak Ikut Coaching Clinic David Beckham: Gratis, Ahmad Dhani Bantah Keluarkan Jutaan Rupiah
- Banyak Anak Kaya Tak Bisa Main Bola: Anak Ahmad Dhani Kesal Coaching Clinic Beckham
- Dewi Perssik Tak Sulit Hadirkan Ahmad Dhani Jadi Saksi



Ahmad Dhani Tampil Bareng Mulan Karena Permintaan, Musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tampil bersama membacakan nominasi di acara Klik! Awards 2011 di Studio ANTV, Selasa (29/11/2011) malam. Keduanya pun semakin intens tampil bareng, seperti tanpa mempedulikan isu hubungan asmara mereka belakangan ini.

Anak Ahmad Dhani Main Bola Bareng Beckham, Tiga anak Ahmad Dhani, Al, El dan Dul diundang secara khusus oleh SCTV untuk bertemu sekaligus menjalani coaching klinik bersama David Bechkam. Menurut Dhani kehadiran Beckham ke Indonesia seperti mimpi yang jadi kenyataan.

Tiga Anak Ikut Coaching Clinic David Beckham: Gratis, Ahmad Dhani Bantah Keluarkan Jutaan Rupiah,Ahmad Dhani bantah menghabiskan puluhan juta rupiah untuk mengikutkan anak-anaknya coaching clinic David Beckham. Pasalnya, SCTV yang menanggung biayanya.

Banyak Anak Kaya Tak Bisa Main Bola: Anak Ahmad Dhani Kesal Coaching Clinic Beckham
Anak Ahmad Dhani, khususnya Dul kesal karena banyak anak orang kaya yang tak bisa main bola ikut coaching clinic David Beckham.

Dewi Perssik Tak Sulit Hadirkan Ahmad Dhani Jadi Saksi, Terdakwa kasus tindak kekerasan artis Dewi Perssik, yakin bisa meyakinkan bosnya, Ahmad Dhani untuk hadir sebagai saksi dalam sidangnya nanti. Mantan suami Maia Estianty itu, menurutnya, akan meluangkan waktu demi anak buahnya, meski dalam kondisi sibuk bagaimana pun.

Masih ingin lebih tau berita tentang Ahmad Dhani dan Publik Figur lainnya, ikuti terus update blog Andra.

Comments :

0 komentar to “Berita Tentang Ahmad Dhani Minggu Ini (Nopember 2011)”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers