Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Inilah Teman Kencan Idaman Pria,Taeyeon 'SNSD'

Popularitas girl band asal Korea Selatan, Girls Generation atau lebih dikenal SNSD terus menanjak. Popularitas ini tentu berpengaruh pada kehidupan personelnya masing-masing. Semua berita tentang sembilan wanita cantik ini selalu diburu dan menjadi perhatian


Kecantikan, tubuh seksi dan kaki indah yang dimiliki personel SNSD membuat girlband asal Korea ini terkenal hingga ke benua Amerika dan Eropa. Tak hanya SNSD, personel girlband Korea lainnya juga berhasil menarik perhatian kaum pria. Bahkan, para pria ingin wanita-wanita cantik itu menjadi teman kencan mereka.

Berdasarkan hasil polling yang dilakukan baru-baru ini, pentolan SNSD, Taeyeon menduduki peringkat atas sebagai artis yang paling diinginkan menjadi teman kencan di musim dingin. Polling ini diadakan mulai 10 November sampai dengan 30 November lalu. Jajak pendapat tersebut diadakan oleh suatu klinik kecantikan di Seoul.

Terdapat sekitar 1.102 netizen yang mengikuti survei tersebut. Dan hasilnya Taeyeon berhasil menjadi yang teratas dengan perolehan 41, 1%.


Posisi kedua terdapat nama Sandra Park dari girlband 2NE1 sedangkan Sohee, personel Wonder Girls berada di posisi ketiga. Masing-masing mendapatkan suara 26,4 % dan 21,4 %. Diikuti di peringkat empat oleh Eunjung dari girlband T-ara dengan 11,1 %.

"Penampilan Taeyeon menyenangkan dan lucu. Dia wanita ideal yang khas di mata pria. Kami percaya itu adalah citra Taeyeon. Kepribadiannya yang lucu membuat para laki-laki memilihnya," kata salah satu wakil dari klinik kecantikan seperti dikutip dari Allkpop.

Tentang Taeyeon
Taeyeon (dibaca [tæːjʌn]; lahir 9 Maret 1989; umur 22 tahun), bernama lengkap Kim Tae-yeon, adalah seorang penyanyi asal Korea Selatan, dan merupakan pemimpin grup Girls' Generation, dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007. Dia juga bekerja sebagai Disc Jockey (DJ) dan muncul dalam berbagai acara realitas, serta meluncurkan singel solo.

Taeyeon lahir di kota Jeonju, Jeolla Utara pada tanggal 9 Maret 1989. Ia terlatih dalam menyanyi dan menari. Taeyeon mulai dikenal dalam Kontes Terbaik Tahunan SM Entertainment ke-8 tahun 2004, memenangkan Juara Pertama Penyanyi Terbaik & Hadiah Utama dalam kontes tersebut. Kemudian, dia dibimbing di SM selama 5 tahun dan 3 bulan. Pada tahun 2004, ia tampil dalam lagu The One berjudul "You Bring Me Joy" sebelum memulai debut sebagai pemimpin Girls' Generation. Ia merupakan lulusan Jeonju Art High School tahun 2008 dan diberi penghargaan Lifetime Achievement Award oleh sekolah tersebut, dan pada tahun 2011 ia juga tampil dalam lagu The One yang bertajuk "Like A Star"

Comments :

0 komentar to “Inilah Teman Kencan Idaman Pria,Taeyeon 'SNSD'”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers