Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Besok Viking akan Demo Manajemen Persib

Besok Viking akan Demo Manajemen Persib

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Melorotnya prestasi Persib Bandung menimbulkan keprihatinan dari kalangan suporter Persib. Viking Persib Club, kelompok suporter Persib, berencana menggelar aksi damai untuk menyikapi anjloknya prestasi klub berjuluk Maung Bandung itu.

"Besok aksi akan dilaksanakan jam 8 pagi di tribun timur Stadion Siliwangi, aksi ini merupakan aksi damai dari viking," tulis Viking Persib club dalam akun twitter-nya, @officialvpc.

Berdasarkan akun twitter itu pula, kelompok suporter Persib menjelaskan kalau aksi tersebut akan ditujukkan untuk manajemen PT. PBB (Persib Bandung Bermartabat), secara keseluruhan, bukan perorangan.

"Besok akan ada pernyataan resmi dari Viking yang isinya tuntutan ke manajemen PT. PBB atas prestasi Persib selama ini," sambung pernyataan Viking Persib Club.

Ayi Beutik, Panglima Viking, membenarkan rencana tersebut. Ia juga membocorkan salah satunya isi tuntutan yang akan dibawa dalam aksi itu. "Kami akan mengultimatum manajemen, kita paksa agar mereka bisa membawa Persib berprestasi," jelas Ayi.

Selain besok, berdasarkan informasi yang didapat, aksi juga akan dilakukan kelompok suporter Persib saat Maman Abdurahman cs. menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (29/4/2012).

Berbeda dibandingkan besok, aksi kelompok suporter Persib yang mengatasnamakan sebagai Viking Cimahi Persib, dilakukan dengan berdiam diri saat Persib berduel dengan tim Mutiara Hitam.

"Aksi diam ini bukan berarti mendiamkan Persib. Aksi ini hanya bertujuan memberitahu para pemain juga manajemen, bahwa kita teh sedih, dan lagi tidak mau ditanya," tulis Viking Cimahi Persib dalam akun twitter, @vikingcimahifc.

Sumber: Bolanews.com

Comments :

0 komentar to “Besok Viking akan Demo Manajemen Persib”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers