Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

UEFA Diminta Hapus Hukuman Kartu Pemain Chelsea dan Muenchen

UEFA Diminta Hapus Hukuman Kartu Pemain Chelsea dan Muenchen

TRIBUNNEWS.COM, ZURICH - Federasi Pesepak Bola Profesional Internasional (FIFPro) berharap Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) menghapuskan hukuman kartu yang ditarima pemain Chelsea dan Bayern Muenchen yang akan tampil di final Liga Champion nanti.

Dalam usulannya, FIFPro barharap UEFA mengizinkan pemain Chelsea dan Muenchen yang mendapat hukuman larangan tampil akibat akumulasi kartu kuning diizinkan tampil di final Liga Champion. Namun bagi pemain yang mendapat kartu merah di semifinal tetap tidak diizinkan tampil di partai puncak.

"Siapapun yang melakukan pelanggaran serius di semifinal harus dihadiahi kartu merah dan melewatkan partai puncak. Tapi pelanggaran yang menghasilkan kartu kuning tak seharusnya merenggut kesempatan seseorang untuk tampil di laga yang menjadi pencapaian tertinggi dalam hidupnya," kata juru bicara FIFPro, Simon Barker di ESPN Star.

Usulan itu sendiri masih dipertimbangkan UEFA. Jika diterima, pemain Chelsea seperti Branislav Ivanovic, Ramire, dan Raul Meireles, beserta Luiz Gustavo, David Alaba, dan Holger Badstuber dari Muenchen berkemungkinan bisa bermain di final yang akan dilangsukan di Allianz Arena nanti.

"Beberapa orang menganggap kebijakan itu akan memberi pemain yang tampil di semifinal untuk tampil kasar, tapi menurut saya itu tak masuk akal. Sebagai contoh, Alaba terpeleset dan tanpa sengaja bola mengenai tangannya. Ia mendapat kartu kuning karenanya, tapi tak seharusnya ia melewatkan final," pungkas Simon Barker.

Sumber: Bolanews.com

Comments :

0 komentar to “UEFA Diminta Hapus Hukuman Kartu Pemain Chelsea dan Muenchen”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers