Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Sir Alex dan Roberto Mancini Berebut Eden Hazard

Sir Alex dan Roberto Mancini Berebut Eden Hazard

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Perseteruan Manchester United dengan Manchester City tak hanya terjadi di lapangan hijau, tapi juga menyangkut perekrutan pemain. Adalah Edin Hazard, pemain asal klub Perancis, Lille, nama yang kini diperebutkan duo Manchester.

Sebelumnya pelatih Setan Merah, Sir Alex Ferguson, dikabarkan secara khusus terbang ke Perancis untuk menonton laga Lille kontra Lyon guna memantau pemain kelahiran 7 Januari 1991 ini.

"Hazard adalah pemain yang sangat baik yang memiliki kualitas. Terutama kemampuannya ketika berlari," ucap Sir Alex kala itu pada RMC Sport.

Kini giliran pelatih The Citizen, Roberto Mancini, yang memuji pemain timnas Belgia tersebut. Tak ingin kalah dengan Sir Alex, Mancio pun menyempatkan diri menonton langsung aksi Hazard bersama Lille pada Maret. "Saya sangat menyukai Hazard," ucap Mancini di France Football.

"Hazard pemain yang baik, dia muda dan dapat melakukan hal-hal luar biasa di tim kami. Melihat kualitas tekniknya, City akan menjadi tempat yang sempurna baginya," tambah Mancio.

Menarik menunggu bursa transfer musim depan. Akan berbaju apa Hazard nantinya, si Biru atau Merah?

Comments :

0 komentar to “Sir Alex dan Roberto Mancini Berebut Eden Hazard”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers