Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Stoichkov: Era Besar Setelah Era Johan Cruyff Telah Hilang

Stoichkov: Era Besar Setelah Era Johan Cruyff Telah Hilang

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Pep Guardiola menjelma menjadi salah satu pelatih terbaik sejak menangani Barcelona 2008 lalu. Tidak tanggung-tanggung, 13 gelar ia berikan kepada klub Catalan ini dalam waktu hanya empat tahun. Sebuah raihan yang sangat luar biasa.

Sayangnya sang pelatih memutuskan untuk rehat sejenak dari sepakbola pada akhir musim ini. Guardiola tidak memperpanjang kontraknya dan akan digantikan oleh asistennya Tito Villanova pada musim depan.

Menanggapi hal tersebut, legenda El Barca, Hristo Stoichov, mengemukakan pendapatnya. "Saya sangat sedih. Hari ini adalah hari yang sangat menyedihkan. Sumber sebuah filosofi sempurna telah pergi. Sebuah era besar setelah era Johan Cruyff telah hilang."

Menurut Stoichov, Guardiola adalah pelatih fenomenal. Dapat dilihat dari cara Barcelona bermain dan raihan trofinya selama membesut tim Catalan tersebut.

"Sebelumnya, Barcelona tidak memiliki pelatih yang mampu memberikan enam gelar hanya dalam waktu setahun. Namun, Pep melakukannya. Ia adalah pelatih luar biasa," tambah dia.

Comments :

0 komentar to “Stoichkov: Era Besar Setelah Era Johan Cruyff Telah Hilang”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers