Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

30 Koleksi Arloji Rio Dewanto, Termahal Harganya Rp 30 Juta

30 Koleksi Arloji Rio Dewanto, Termahal Harganya Rp 30 Juta

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yogi Gustaman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Rio Dewanto tak bisa berpisah dengan jam tangan yang melingkar di tangan kirinya.

Saking menghargai waktu, pemeran utama dalam film "Modus Anomali" itu sampai mengoleksi 30 jam tangan dari yang bergaya sporty sampai yang formal.

Kendati begitu, pacar aktris Atiqah Hasiholan itu tidak sampai meluangkan waktu khusus memburu jam tangan kesukaannya. "Enggak sampai begitulah," ujar Rio kepada Tribun usai peluncuran jam tangan Timberland, di Jakarta, akhir pekan lalu.

Pria pecinta aktifitas outdoor itu mengaku, untuk jam yang dipilihnya saat lari sore bersama anjing kesayangan, downhill, atau syuting, lebih memilih jam tangan buatan negeri Abang Sam, Timberland tipe Stratham.

Rio mengaku dari 20 jam tangan yang dimilikinya, ada satu yang sangat disayanginya yakni Tag Huere. Sedang yang paling punya sejarah adalah jam tangan pemberian ayahnya. Sedang yang paling mahal mencapai Rp 30 juta.
 
"Jadi jam tangan pemberian ayah kayaknya berharga saja buat saya. Makanya jangan sampai deh kehilangan jam ini. Soalnya saya sering pakai, dan saya taruh di kotak khusus di dalam lemari," ujar pria kelahiran 28 Agustus 1987 ini.

Comments :

0 komentar to “30 Koleksi Arloji Rio Dewanto, Termahal Harganya Rp 30 Juta”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers