Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Pirlo Tak Menyesal Tinggalkan Milan

Pirlo Tak Menyesal Tinggalkan Milan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Playmaker Juventus, Andrea Pirlo mengaku tidak menyesali telah hijrah ke Juventus dari AC Milan di awal musim 2011/2012 setelah berhasil menghantarkan Juventus meraih scudetto.  

Musim lalu, Andrea Pirlo menghantarkan AC Milan menjadi scudetto. Namun, menyusul permainannya yang dinilai menurun, AC Milan melepas Pirlo ke Juventus di awal musim 2011/2012. Andrea Pirlo kemudian menjadi sentral permainan skuad asuhan Antonio Conte hingga kemudian berhasil menghantarkan Si Nyonya Tua meraih scudetto.

Menyusul keberhasilannya meraih scudetto bersama Juventus, Andrea Pirlo mengaku kepindahannya ke Juventus justru memberikan semangat baru dalam karir sepak bolanya. Pirlo pun mengatakan timnya pantas meraih scudetto musim ini menyusul permainan yang lebih konsisten dibandingkan AC Milan.

“Saya ingin menang dan saya berhasil. Saya meninggalkan Milan karena saya butuh motivasi lebih dalam karir saya, sehingga saya memilih Juve dan bergabung dalam proyek mereka,” ujar Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Saya yakin saya masih yang nomor satu dan saya yakin saya telah menunjukkannya lagi musim ini,” tambah pemain 32 tahun tersebut. Pirlo kemudian menyatakan keinginannya untuk terus bermain hingga beberapa tahun ke depan dan terus meraih trofi.

Juventus memastikan meraih scudetto setelah berhasil mengalahkan Cagliari 2-0 di Nereo Rocco. Sementara itu, pesaing terdekat, AC Milan menelan kekalahan 4-2 dari rival sekotanya, Inter Milan di Giuseppe Meazza, Senin (7/5/2012) dini hari WIB.

Comments :

0 komentar to “Pirlo Tak Menyesal Tinggalkan Milan”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers