Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Andrey Arshavin Kerasan di Zenit St Petersburg

Andrey Arshavin Kerasan di Zenit St Petersburg

TRIBUNNEWS.COM,PETERSBURG - Andrey Arshavin telah menegaskan baru akan memutuskan masa depannya seusai perhelatan Euro 2012. Saat ini, kapten Rusia itu menikmati masa peminjamannya di Zenit St. Petersburg.

Dilansir Daily Mail , manajer Arsenal, Arsene Wenger tengah bersiap untuk menjualnya pada musim panas nanti. Sementara, Arshavin sendiri kerap berusaha meredakan rumor mengenai kemungkinan kepindahan permanen ke klub di negara asalnya itu.

Kendati demikian, Arshavin menegaskan performanya di ajang Euro 2012 akan banyak menentukan klub mana yang akan dibelanya musim depan. Ia juga tak menampik senang bermain bagi Zenit saat ini. "Tak diragukan lagi, keputusan untuk bergabung dengan Zenit adalah tepat," paparnya.

"Ada banyak faktor. Pertama, saat itu aku bermain, ini penting bagi pemain mana pun. Tak ada latihan sebanyak apa pun yang bisa menggantikan kesempatan bermain. Kedua, aku kembali ke negara asalku. Ketiga, Zenit telah melakukan segalanya untuk membuatku nyaman sehingga bisa fokus hanya untuk sepak bola," lanjut dia.

"Aku belum memikirkan mengenai itu (masa depanku). Segalanya akan diputuskan setelah Euro. Jelas, hasil dan kualitas saat bermain di sana bisa mempengaruhi tujuanku selanjutnya," pungkas Arshavin.

Comments :

0 komentar to “Andrey Arshavin Kerasan di Zenit St Petersburg”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers