Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Dahlan Iskan: Menkes Kritis Sejak Selasa Subuh

Dahlan Iskan: Menkes Kritis Sejak Selasa Subuh

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA â€" Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, kemarin malam menjenguk Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih, di RSCM Kencana, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Berdasarkan keterangan suami Endang, Reanny Mamahit, Dahlan mengatakan Mantan Menkes tersebut telah koma, sejak Selasa pagi.

"Beliau, menurut suaminya, sudah koma sejak kemarin pagi, habis subuh," demikian Dahlan Iskan mengatakan kepada Tribun, Jakarta, Rabu (2/5/2012).

Lebih lanjut, Dahlan mengatakan dirinya menjenguk Endang sebagai sesama penderita kanker. "Saya kanker hati beliau kanker paru."

"Saya berobat dengan cara transplan dan berhasil, beliau menggunakan berbagai upaya termasuk yang sudah paling modern," lanjutnya mengungkapkan.

Namun, imbuh mantan Dirut PLN ini, karena kanker yang menggerogoti ibu dua putra dan satu putri ini  sudah menyebar ke tulang, jadi lebih sulit mengatasinya. Apalagi belakangan juga menyebar ke hati.

Lebih lanjut, Dahlan menyatakan kekagumannya terhadap sosok Endang, yang Pada 26 April 2012, mengundurkan diri dari kabinet terkait dengan kondisi kesehatannya.

"Beliau itu pekerja keras, bahkan kian keras kerjanya ketika tahu terkena kanker. Sebagai seorang peneliti yang tangguh beliau tahu ke mana akhirnya penyakitnya itu dan apa saja akibatnya. Karena itu beliau memilih memanfaatkan sisa hidupnya dengan mengabdi lebih serius," kata Dahlan.

Comments :

0 komentar to “Dahlan Iskan: Menkes Kritis Sejak Selasa Subuh”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers