Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Roy Hodgson Ingin Dialog denga Pemain Timnas Inggris

Roy Hodgson Ingin Dialog denga Pemain Timnas Inggris

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Saat insiden dugaan rasialis yang menerpa John Terry menyeruak ke permukaan, konflik internal timnas Inggris pun hadir. Perseteruan antara Terry dan kapten Queens Park Rangers, Anton Ferdinand, melebar ke bek Manchester United, Rio Ferdinand.

Rio Ferdinand mulai menebar benih permusuhan dengan Terry karena membela adiknya, Anton. Rio merasa kesal karena sikap Terry yang berperilaku rasialis kepada Anton. Terry sendiri akhirnya dicopot dari tugasnya sebagai kapten timnas Inggris.

Kini, seiring penunjukkan Roy Hodgson sebagai manajer baru timnas Inggris, salah satu pekerjaan rumah adalah memperbaiki hubungan Terry dan Ferdinand. Pasalnya, kedua nama itu memiliki kans sangat besar dibawa serta ke Piala Eropa 2012.

Namun, menyikapi isu risiko perpecahan di timnas Inggris akibat hubungan tidak harmonis kedua pemain, Hogdson memilih bersikap santai. Dia masih menunggu berbicara dengan seluruh pemain, termasuk Terry dan Ferdinand.

"Saya rasa, hal terpenting saat ini adalah berbicara dengan pemain sebanyak mungkin. Saya tak bisa menjawab pertanyaan Anda saat ini, sebelum saya duduk bersama mereka (Terry dan Ferdinand). Tapi, jika saya tak bisa mengajak mereka duduk bersama, mungkin saya akan meneleponnya," sebut Hodgson.

Terkait kasus rasialis tersebut, Terry masih diberi dispensasi penundaan penyidikan hingga berakhirnya Piala Eropa 2012. Pada 8 Juli mendatang, kasus itu baru akan naik ke meja hijau.

Comments :

0 komentar to “Roy Hodgson Ingin Dialog denga Pemain Timnas Inggris”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers