Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Habis Berobat Angelina Pulang ke Rutan KPK

Habis Berobat Angelina Pulang ke Rutan KPK

TRUBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tersangka suap pembahasan anggaran wisma atlet, Angelina Sondakh, kembali ke Rumah Tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi usai menjalani pemeriksaan medis terkait penyakit sinusitisnya di Rumah Sakit THT Perhati, Jakarta Pusat, Selasa (1/5/2012) sore.

Istri mendiang Adjie Massaid itu tiba di tahanan KPK setelah hampir tiga jam dimenjalani rawat jalan di Rumah Sakit yang terletak di Jalan Proklamasi.

Terpantau Tribunnews.com, Angie masuk ke dalam Rutan pada pukul 17.00 WIB. Dia hanya mengumbar senyum meski dicecar bertubi-tubi pertanyaan dari para pewarta.

Sebelumnya, Juru bicara KPK, Johan Budi membenarkan, berdasarkan pemeriksaan terhadap kesehatan Angie oleh dokter KPK, mantan Puteri Indonesia itu mendapat rujukan ke RS spesialis THT.

"Juga sebelum ditahan, Angie memang punya riwayat menderita sinusitis," terang Johan Budi kepada wartawan di Kantornya, Jakarta, Selasa, (1/5/2012).

Johan Budi menambahkan, jika itu merupakan kebijakan KPK, maka biaya pemeriksaan medis yang dijalani Angota DPR dari Fraksi Partai Demokrat iti ditanggung oleh KPK.

"Karena Angie ditahan di sini, maka biaya ditanggung KPK," tegas Johan.

Comments :

0 komentar to “Habis Berobat Angelina Pulang ke Rutan KPK”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers