Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Ilham Akui IASmo Punya Banyak Kekurangan

Ilham Akui IASmo Punya Banyak Kekurangan

Laporan Wartawan Tribun Timur, Edi Sumardi

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin mengakui masih banyak kekurangan dalam melaksanakan sejumlah program pemerintah sepanjang tiga tahun pemerintahannya bersama dengan Wakil Wali Kota Supomo Guntur. Pasangan wali kota dan wakil wali kota ini dikenal dengan sebutan IASmo.

"IASmo juga manusia. Banyak keterbatasan, masih banyak yang belum dilakukan. Tiga tahun bersama saudara saya Supomo Guntur telah berusaha dengan berbagai capaian, namun tetap masih ada yang belum dilakukan," ujar Ilham saat memberikan sambutan pada Zikir Akbar 3 Tahun Iasmo di Lapangan Karebosi, Makassar, Selasa (8/5/2012) malam.

Ilham menuturkan, jika ada yang berhasil dilakukan selama tiga tahun ini, itu bukan IASmo, tapi ini adalah keberhasilan seluruh warga Kota Makassar.

"Malam ini, izinkan kami menyampaikan rasa hormat setinggi-tingginya kepada seluruh warga Makassar yang telah membuktikan kebersamaannya selama tiga tahun ini dalam mewujudkan visi Makassar menuju kota dunia yang berlandaskan kearifan lokal," ujarnya.

Ketua Harian PMI Sulsel ini menyampaikan rasa syukurnya atas kesehatan yang diberikan bersama dengan Supomo dalam memimpin Makassar.

Tidak kurang 15 ribu orang, baik yang berdomisili di Makassar, maupun yang berasal dari daerah lain tumpah ruah di bawah panggung Karebosi. Mayoritas yang hadir menggunakan pakaian berwarna putih.

Zikir ini dipimpin dai kondang ustad Haryono serta dimeriahkan artis Dewi Yull serta Dian Ekawati.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua DPRD Kota Makassar Farouk Mappaseling Betta, mantan Sekda Kota Makassar Anis Zakaria Kama, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Aliah Mustika Ilham.

Ribuan masyarakat umum, pegawai negeri serta kelompok majelis taklim yang berasal dari 143 kelurahan di Makassar turut hadir mengikuti zikir akbar.

"Zikir ini digelar sebagai bentuk rasa syukur Pemerintah Kota Makassar atas berkah yang diberikan kepada pemimpin kami, Bapak Ilham dan Bapak Supomo, sekaligus untuk mendoakan kota Makassar agar terbebas dari bencana. Kami juga berharap pemerintahan tetap berlangsung dalam suasana sejuk, kesejahteraan masyarakat semakin cepat terwujud," ujar Ketua Panitia Pelaksana, Agar Jaya saat membacakan laporannya.

Comments :

0 komentar to “Ilham Akui IASmo Punya Banyak Kekurangan”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers