Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Lucky Sondakh Bawakan Makanan Khas Manado untuk Angie

Lucky Sondakh Bawakan Makanan Khas Manado untuk Angie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai seorang tersangka yang menjalani masa tahanan, mantan Anggota Badan Anggaran DPR, Angelina Sondakh (Angie) sudah tentu kehilangan banyak kebebasan. Dari kebebasan mengekpresikan sesuatu hingga mendapatkan hak nikmatnya suatu makanan tertentu yang disediakan di dalam Rumah Tahanan (Rutan).

Melihat kondisi tertentu, orang tua Angie, Lucky Sondakh merasa tak tega menyaksikan itu semua. Oleh karenanya, segala upaya dilakukannya untuk memanjakan buah hatinya tersebut.

Seperti yang tampak hari ini, Senin (20/5/2012), Lucky yang mendapatkan kesempatan menjenguk Angie, menyempatkan diri untuk menyediakan beberapa makanan yang dipesan oleh mantan Puteri Indonesia tersebut.

"Saya bawa makanan khas Manado, yang dipesan anak saya (Angelina Sondakh)," ujarnya saat disapa wartawan di Kantor KPK, Jakarta, Senin (21/5/2012) pagi.

Sementara, terpantau pada kunjungan kali ini, Lucky tak datang sendiri. Ia juga ditemani keluarganya seperti sepupu, tante dan keponakan Angie pada pukul 11.00 WIB. (Edwin Firdaus)

baca juga:

  • Ada Bayu yang Bersaksi untuk Angelina Sondakh
  • KPK Periksa El Idris Terkait Cuci Uang Nazaruddin
  • Kemunduran Sektor HAM Tanda Hilangnya Etika Poltik
  • ICW Desak Jaksa Agung Copot Kajati Kalbar

Comments :

0 komentar to “Lucky Sondakh Bawakan Makanan Khas Manado untuk Angie”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers