Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Persisam Optimistis Bangkit dari Keterpurukan

Persisam Optimistis Bangkit dari Keterpurukan

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA â€"Persisam Putra Samarinda saat ini boleh terbenam dijajaran tim papan bawah Indonesia Super League 2011-12. Namun hal itu dianggap bukan sebagai pencapaian akhir klub berjuluk Pesut Mahakam tersebut di musim ini.

Dari 18 tim yang berlaga di ISL, Persisam saat ini menjadi tim paling sedikit menjalani pertandingan. Mengoleksi 26 poin dari 20 laga, membuat peluang Persisam merangsek ke papan tengah klasemen masih terbuka lebar. Kuncinya, tim besutan Misha Radovic bisa meraup poin dalam tiga laga tandangnya di tur Jawa Timur, menghadapi Arema Malang (12/5/2012), Persela Lamongan (15/5/2012) dan Deltras Sidoarjo (19/5/2012).

Jika hal itu berhasil dilakukan, bukan tak mungkin Persisam bisa menyalip kompetitornya sesama tim Kaltim. Jarak Persisam dengan Persiba Balikpapan sendiri terpaut cukup jauh, dari 22 laga yang sudah dimainkan, Beruang Madu mampu mengoleksi 36 poin. Sedangkan Mitra Kukar yang telah memainkan 21 laga berada di posisi ke-8 dengan 31 poin atau hanya berselisih 5 poin.

"Perjuangan belum berakhir. Kami masih punya peluang memperbaiki posisi di klasemen. Apalagi anak-anak sadar akan hal itu, dan saya yakin kami bisa bangkit," kata Coenk Agus Setiawan, manajer tim Persisam.

Persisam sendiri kini terpaut 22 poin dari pimpinan klasemen sementara ISL, Sriwijaya FC yang telah mengoleksi 48 poin, dan Persisam hanya unggul 6 poin dari tim juru kunci, Arema Indonesia. "Mudah-mudahan dengan dukungan dari semua pihak, khususnya doa dari Pusamania, bisa membuat pemain termotivasi mengejar kemenangan," pungkas Coenk.

Comments :

0 komentar to “Persisam Optimistis Bangkit dari Keterpurukan”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers