Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Promotor Bingung, 60 Ribu Tiket Konser Lady Gaga Terjual

Promotor Bingung, 60 Ribu Tiket Konser Lady Gaga Terjual

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Qodir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Promotor konser Lady Gaga, Big Daddy Productions, justru kebingungan kala tiket telah terjual banyak, yakni 60 ribu lembar.

Sebagaimana diketahui, tiket konser penyanyi fenomenal asal Amerika Serikat itu dibandrol Rp 465 ribu hingga Rp 2,25 juta.

Bukan tanpa alasan mereka kebingungan. Sampai hari ini, mereka belum mengantongi izin keramaian dari kepolisian untuk menggelar konser menyusul adanya penolakan dari sejumlah pihak.

Padahal, konser dijadwalkan digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dalam beberapa hari lagi atau 3 Juni 2012.

"Sudah ada 52 ribu orang yang membeli tiket. Kalau sekarang bisa 60 ribu. Ini perlu dipikirkan. Pihak-pihak yang melarang, mengutuk konser itu, tapi tidak bisa mencegah, mencekal orang yang mau nonton," ujar kuasa hukum Big Daddy Productions, Minola Sebayang, didampingi kliennya saat menemui Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (21/5/2012).

Minola mengatakan, kliennya siap berunding dengan pihak-pihak yang menolak konser Lady Gaga. "Kami siap kompromi dan mediasi, tapi ketika kami siap begitu, semua instansi alergi," ujarnya.

Pihak Big Daddy Prodution meminta perlindungan hukum sebagaimana hak warga negara. Hal sama disampaikan pihak promotor dalam surat yang dikirimkan ke Kapolri.

"Kami bingung, jadi kami sampaikan surat ke Kapolri dengan tembusan ke Pak Priyo (Pimpinan DPR) dan Komisi III DPR, meminta bagaimana agar DPR bisa memberikan nuansa kesejukan dengan tetap berlandaskan hukum tentang tidak mendasarnya panitia tidak diizinkan menggelar konser," ujar Minola.

Production and Logistic Director Big Daddy Productions, Edi Purnomo, mengaku, pihaknya hanya ingin berkontribusi kepada masyarakat dalam bentuk penyelenggaraan konser tersebut.

Ia menilai masalah yang terjadi dalam mendatangkan Lady Gaga ini menjadi ujian tersendiri. Sebab, sejumlah konser artis mancanegara yang tak kalah populernya justru berjalan lancar.

Kami basicly, pada konser-konser sebelumnya, seperti Rod Stewart, Linkin Park, tak ada masalah. "Kami hanya ingin berkontribusi ke masyarakat.
Saya rasa, kami sekarang sedang dapat ujian," ucap Edi.

Edi mengakui, pihaknya akan rugi besar jika konser tersebut tidak diizinkan dan terpaksa dibatalkan. "Dari sisi bisnis tentu rugi. Saya belum tahu berapa ruginya," ujarnya.

Comments :

0 komentar to “Promotor Bingung, 60 Ribu Tiket Konser Lady Gaga Terjual”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers